Semenjak itu, sudah ada seminggu kejadian Gemini dan Fourth terjadi dan setelah itu juga Gemini tak pernah mendatangi kediaman dari ketua klan Ajax.
Tidak bukan karena tak ingin, entah mengapa keluarganya melarangnya menemui matenya. Alasan klasik membuat mereka berdua susah bertemu, yah seperti biasa Gemini yang kembali ke rutinitas gila kerjanya dan Fourth yang masih memulihkam dirinya.
Untungnya saat ini Alpha manis itu sudah dapat lancar untuk berjalan lagi.
"Geminii" kini New memanggil anak bungsunya, saat ini mereka ingin mengunjungi rumah klan Ajax.
Gemini sendiri juga sudah sangat merindukan Alpha kecil dan manisnya itu.
"Iya Papi" Gemini melihat ke arah New, saat ini pemuda itu sedang bermain dengan anak kecil di depannya.
(Anggap aja ini newyear gais, aku ga nemu fto kecilnya newyear soalnya:))
Newyear Nawapat Chittsawangdee
-Anak kecil ini adalah keponakan Gemini, dia anak dari Nanon dan suaminya Ohm yang saat ini sedang mengunjungi rumah keluarga di mansion utama.
"Niniii" Newyear anak kecil yang berusia tiga tahun itu menghampiri New, dia memanggil New dengan sebutan Nini.
"Ohh Newyear" New lalu membawa anak kecil itu kedalam gendongannya.
"Gem, nanti kita ke rumah klan Ajax lagi yah?" Mata Gemini membinar, akhirnya dia menghampiri orang yang dia rindukan seminggu ini.
Gemini mengangguk dengan semangat, akhirnya setelah dia lelah menunggu.
"Apa kita ingin membicarakan sesuatu yang penting dengan mereka?" New menganggukkan kepalanya.
New tersenyum pelan, seharusnya ini saatnya
Kini dari arah lain terlihat seorang Enigma lain yang memiliki tinggi melebihi gemini sedikit, pria itu berjalan sambil tersenyum tipis sepertinya pekerjaannya sudah iya selesaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Enigma
Fantasy18+ -- Its not just about them, tapi bagaimana jika ini dikaitkan dengan keseimbangan dunia? Semuanya sempat hancur, sialnya lagi itu menimpa Alpha Fourth. Dia yang mempunyai mate Enigma Gemini, yang membuat hidupnya benar-benar berubah. --- EABO En...