⚠️21+
"Moon goddess begitu indah." Semua orang memandang kagum, penobatan sebagai Leader.
Tidak, ini semua tidak terjadi tiba-tiba.
Hanya, Gemini dan Fourth tidak tau mengenai hal ini.
Alpha Tay dan Alpha Earth, keduanya akhir-akhir ini sering ke alam bawah tetapi berada di sisi paling selatan tempat yang paling di damba-dambakan orang-orang dan para werewolf.
Tempat itu tepat, jalan menuju alam lainnya tempat moon goddess bersemayam.
"Cryses dan Evander keluar lah." Moon goddess mengangkat perkataannya, suaranya indah dan nyaring tanpa menggunakan pengeras suara.
Di dunia ini, werewolf tidak bisa ke dunia manusia akan tetapi mereka bisa masuk kedalam raganya di dunia manusia.
Gemini dan Fourth memejamkan matanya, sebelum kedua bola mata mereka berubah warna menjadi merah darah.
"Salam moon goddes." Kompak kedua raga itu memberi salam.
"Werewolf lain, juga keluar lah." Yang lain ikut menutup matanya, tidak ini bukan hipnotis ini hanya penghormatan.
Dimana, Evander dan Cryses pemimpin yang sempat hilang kini kembali.
Keseimbangan dunia Werewolf dan manusia akhirnya kembali.
"Salam Leaders Evander dan Leaders mate Cryses." Tidak, bukan hanya orang di aula yang menunduk. Semua bangsa werewolf bahkan melakukannya, suara kilat terdengar bersama dengan cahaya yang mengenai tepat sepasang kekasih yang baru saja tunangan itu.
Tepat setelah itu, longlongan serigala dari alam sana terdengar hingga alam atas, tempat para raga manusia berada.
Tidak akan ada yang dapat mengganggu Leader kali ini, perlindungan yang di berikan oleh moon goddes sudah kuat, terlebih sebentar lagi ada Werewolf kecil yang akan datang.
Acara penyambutan itu tidak lama, hanya memakan waktu lima belas menit, tidak ada pidao seperti di dunia manusia, ah tidak lebih tepatnya belum.
Acara yang tidak boleh satu pun jiwa manusianya di hidupkan, akan tetapi mereka tetap tau.
Bunyi petir berbunyi kencang, suara longlongan serigala terhenti bersama dengan semua orang yang memejamkan matanya dan hilangnya moon goddess dalam sekejap.
Setelah itu sorak sorai terdengar, Leader sudah kembali!
Tidak bukan hanya leader akan tetapi leader mate dan leader kecil yang akan datang.
"Kita bisa sampai disini sayang." Gemini berbisik ke arah Fourth.
"Dedek, kita bisa." Lalu mengelus lembut perut tunangannya itu."Iya, Gem." Fourth tersenyum, mengecup pelan bibir kekasihnya.
.
Waktu demi waktu berjalan, sayangnya Gemini dan Fourth tidak berada di sana hingga waktu acara selesai, jangan lupakan tentang si manis yang sedang mengandung tujuh bulan.
"Sayang lelah?" Fourth mengangguk, kakinya terasa sakit.
Saat ini mereka sedang berada di kamar, masih banyak tamu yang datang memberi selamat.
Ah satu lagi, tentu kehamilan anak bungsu Klan Ajax menjadi perbincangan hangat tetapi tidak ada yang berani menjelekkan hal itu mereka hanya menganggapnya lucu dan imut, toh siapa yang berani melakukan itu siap-siap mengalami kutukan dari atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Enigma
Fantasy18+ -- Its not just about them, tapi bagaimana jika ini dikaitkan dengan keseimbangan dunia? Semuanya sempat hancur, sialnya lagi itu menimpa Alpha Fourth. Dia yang mempunyai mate Enigma Gemini, yang membuat hidupnya benar-benar berubah. --- EABO En...