10-Rogue?

3.2K 222 20
                                    

Di waktu yang sama di tempat yang lain terlihat Alpha Pemimpin Klan Ardatos dan Enigma pemimpin Klan Damon. Setelah Gemini dan New pergi, Tay dan menantunya juga berangkat menyisakan Nanon, Phuwin, Newyear, dan para pekerja di kediaman Klan Ardatos.

"Daddy, apakah sekarang sudah benar-benar waktu yang tepat?" Terlihat Ohm sedang menyetir, mereka pergi ke suatu hutan yang terbilang menyeramkan.

Tay sendiri mengangguk pelan
"Iya, sebelum itu orang-orang ku sudah ku perintahkan untuk mengawasi tempat ini"

Ohm menghela nafas panjang.

Selalu saja seperti ini, para Rogue pasti akan mengincar calon leader utama dari kelima Klan besar.

Rogue adalah manusia serigala yang dikeluarkan dari kelompoknya atau ditinggalkan atas kemauannya sendiri. Selain itu mereka adalah sekumpulan werewolf yang memiliki tingkat yang paling rendah, mereka sering mengincar kekuasaan dari calon Leader Klan untuk mengambil keuntungan dari situ.

Gemini sendiri, Enigma itu belum benar-benar mengetahuinya.
Ah- tidak bukan belum mengetahuinya Enigma itu tau dirinya sedang di intai sekarang tetapi dia berusaha tak memperdulikannya, alasan lain yang membuatnya tak ingin memberontak untuk menemui mate nya.

"Ohm kamu harus hati-hati membawa kendaraan, kita sudah memasuki kawasan Rogue" Ohm mengangguk, kendaraannya di pelankan setidaknya mereka tidak mengganggu parah penghuni desa kecil yang berada di tengah hutan tersebut.

Mereka berdua mencari satu markas yang diyakini tempat para Rogue yang ingin menyerang putra Bungsu dari Klan Ardatos, mereka tak membawa pengawal juga karena tak ingin membuat kegaduhan besar.

Lagi pula kekuatan mereka berdua sudah cukup kuat untuk melawan para Rogue itu.

- - -

"Fourth" Gemini memanggil kekasih Alphanya itu, dirinya khawatir kalau perbuatannya dengan Fourth langsung terbentuk di dalam, dirinya sih sebenarnya siap-siap saja jika memang akan menjadi Ayah.

"Humm kenapa?" Fourth memandang Gemini bingung, mereka kini sedang duduk di bangku taman itu.

"Kamu okay?"

"Huh?" Fourth terlihat bingung, semenjak kejadian itu hanya arah 'hole' nya yang sakit, selebihnya sudah tidak, sepertinya?

"Ohh tidak" Gemini sedikit senang, dirinya tidak ingin melihat Alpha kecilnya ini menderita sebenarnya.

"Kau kenapa aneh?" Fourth mengerutkan alisnya bingung, ada apa dengan pria yang menyandang status Enigma ini?

"Tidak masalah, kalau kau sakit bilang ke aku okay?" Gemini memandang wajah Pria yang terlihat bingung tersebut
"Aku akan mengunjungimu, aku janji"

Fourth hanya mengangguk meskipun kurang mengerti apa yang di maksud Enigma tersebut.

Apakah maksudnya mengandung?

Tidak.... Tidak... Tidakk!

Tidak mungkin kan?
Kemarin kan pakai pelindung, Fourth saja bisa liat bekas pelindung yang mereka pakai.

Iya kan?

"Fourth" Gemini memanggilnya lagi

"Humm?"

"Apa kau tidak penasaran semenjak 'penyatuan' kita Chryses dan Evander lakukan?" Gemini kembali bertanya, malam itu memang sangat panas, mereka melakukannya dengan naluri mereka.

Mereka memang bisa mengingatnya, tetapi kenikmatan mereka bermain membuat kedua anak adam itu melupakan dunia luar dan fokus menjamah tubuh masing-masing.

Your EnigmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang