27-War!

1.1K 92 8
                                    

"Hikss, Chryses tidak.. tidakk." Fourth menggelengkan kepala, pergerakannya tidak karuan membuat Mix melindungi perut berisi anak bungsunya itu.

"Hey apa yang terjadi." New berlari, melihat kondisi kamar yang berantakan dengan Gemini dan Mix yang sedang menenangkan Fourth.

"Papi, Kakak mana?" Gemini memandang Papinya, tangannya memegang erat tangan milik Fourth.

Harusnya, tadi ia membangunkan Fourth tetapi ini yang ia dapatkan.

"Dia di bawah, bersama Tu." Gemini mengangguk, ras khawatir tentu saja ada saat mendengar Kakaknya yang tadi menangis dari arah telepon.

"Aku akan menghampirinya." Gemini menebar kuat aroma Pheromone Rose miliknya, membuat Fourth mulai kembali tertidur dengan nyaman.

Gemini berjalan, menghampiri kakaknya yang sedang menangis, mengamuk mencari matenya.

"Hikss, Nara aku mau Naraa!" Disana ada Ford yang datang bersama kekasihnya sekaligus teman dari Gemini dia Mark, oke sepertinya mereka akhirnya sudah bersama.

"Kakk." Gemini datang, menghampiri kakaknya yang sedang memangis.

"Nara Gemm, Naraa!" Gemini mengangguk, dari arah lain dia melihat Earth yang sedang terburu-buru.

"Ayah mau kemana?"

"Menghampiri Daddymu."

"Gem juga ikut." Awalnya Earth ingin menolak, tetapi sepertinya ini juga kesempatan untuk membuktikan semuanya.

"Phuwin mau ikut." Ujar Phuwin pelan, hatinya masih gusar rasanya tidak nyaman, otaknya masih tergiang-giang dengan Matenya.

"Tidak kakak." Gemini menggeleng, Phuwin yang ingin memberontak di tahan oleh temannya Mark dan Ford selaku sepupunya.

Gemini berlari menghampiri Earth yang sudah menyalakan mobil, kondisi yang sangat runyam.

"Mengetahui segalanya memang membuat dirimu menjadi seperti ini Gem." Itu suara Evander yang kembali berbicar, membiarkan Gemini menghela nafas berat.

Kenapa.. kenapa semua kacau seperti ini?

Gemini terdiam, jadi seperti ini sosok Desa yang mengincar dirinya selama ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemini terdiam, jadi seperti ini sosok Desa yang mengincar dirinya selama ini?

Gemini tau dia di awasi selama berada di kediamannya sendiri, Gemini paham tetapi dirinya selalu tenang.

Dia terdiam, orang yang di anggap sebagai ketua dari para Rogue sudah tidak sadarkan diri, lalu Evander sendiri tidak benar-benar marah dengan orang yang tidak sadarkan diri di bawahnya ini.

Tapi kenapa masih ada penyerangan?

Hingga emosinya ingin memuncak saat melihat Pond, teman sekaligus Kakak Iparnya yang sudah tidak sadarkan diri dengan banyak darah yang mengalir dari perutnya.

Gemini dan Earth tidak datang sendirian, ada beberapa penjaga dari Klan Ajax yang ikut termasuk Winny dan Mark yang akhirnya memutuskan untuk menyusul.

"Bawa Kak Pond pergi dari sini." Itu perintah mutlak yang diberikan oleh Gemini.

Your EnigmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang