8-Aware

4.6K 292 33
                                    

Di dunia ini Pheromone orang yang telah mating menjadi satu saat melakukan hubungan badan, tetapi saat usianya semakin bertambah Pheromon mereka bisa kembali.

Tidak bukan karena cinta mereka memudar, terkadang banyak Alpha dan Omega diluaran sana yang lebih senang mencium pheromon asli mate nya sehingga hukum untuk aroma pheromon dapat memudar setiap waktu.

Akan tetapi ada juga yang mempertahankan aroma Pheromon yang dapat berubah itu, itu bisa di atur dan memiliki caranya sendiri di dunia ini, itu kembali lagi terhadap bagaimana keinginan orang tersebut.

Pagi hari telah datang, Pemuda yang berstatus Alpha itu mengerjapkan matanya.

Jujur dia merindukan dunia luar, ini sudah hari kelimanya iya berumur 19 tahun dan sudah hari kelimanya dia mendekap di dalam kamar.

Pemuda manis itu mengerjap ngerjapkan matanya guna menyesuaikan cahaya yang mulai masuk, dirinya benar-benar belum sadar dengan apa yang telah terjadi kepadanya.

Fourth ingin bergerak sehingga iya merasakan tangan kekar yang memeluk erat perutnya.

Siapa?

Fourth pelan-pelan bergerak, mata indahnya bertemu dengan mata hitam kecoklatan pria di depannya. Pria di depannya baru saja bangun dirinya terbangun dengan pergerakan pelan Fourth.

Karena itu ingatan Alpha kecil itu mulai teracak, dirinya bisa mengingatnya pelan.

Pria di taman bunga?

Enigma?

Calon ketua klan Ardatos?

Evander?

Gemini?

"Morning Fourth?" Gemini berucap pelan, menyadarkan lamunan Fourth.

Fourth terdiam, otaknya masih berusaha mengingat sehingga iya mengingat malam itu, dirinya juga merabah badannya.

"Sial" gumam Fourth pelan

"Hey what's wrong?" Gemini bertanya

Kesabaran Fourth sepertinya turun, lihatlah pemuda manis itu sedikit lagi mengeluarkan kata-kata mutiaranya.

What's wrong katanya? Yang benar saja.

Mata Fourth mulai berkaca-kaca, dirinya mengabaikan pria yang menatap khawatir di sampingnya. Oh ayolah dirinya masih tidak menerima kalau dia sudah melakukan itu, mana dia yang jadi di tusuk lagi.

Secara kan dia baru mendapatkan hasil tes nya, dan Fourth dapat hasil Alpha kan?

"Fourth?"

"KAU!, APA YANG KAU LAKUKAN HAH?" Oke sepertinya amarah Alpha kecil itu sudah keluar, lihat lah pipinya yang sudah merah kini tambah memerah, bahkan cairan bening juga sudah keluar dari mata indahnya.

"Fourth" Gumam Gemini pelan

Dirinya meraih kepala Fourth, dia mulai menenangkannya.

"Gemm hiks" Fourth menundukkan kepalanya

"Its okay manis, ingin membersihkan tubuh mu?"

Fourth mengangguk, dirinya bergeser dan merasa bagian bawahnya sangat sakit.

"Auchh"

Alpha itu mulai merengek lagi, ahh jangan lupakan walau Fourth Alpha, anak manis itu sangat di manjakan oleh kedua orang tuanya.

"Ingin aku gendong?" Gemini melihat Fourth yang kesusahan, Fourth hanya menggeleng.

"Aku bisa sendiri" Fourth menatap Enigma itu dengan tidak suka.

Your EnigmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang