19-Melathios Klan (2)

1.6K 109 12
                                    

Kendaraan melaju cepat menuju rumah utama dari Klan Melathios, satu buah mobil dan satu sepeda motor besar.

Klan Melathios, dimana Klan kelima yang sangat gampang di akses di berbagai kalangan.

"Hey?" Fourth menatap bingung, apa sebenarnya ini?

Kenapa?

Didalam mobil ada Winny yang sedang menyetir dan di sampingnya ada satang di belakang ada Gemini yang sedang memegang erat tangan kecil milik Fourth yang memeluk boneka beruang milik Ford tadinya, sedangkan di motor ada Mark dan juga Ford.

Pepohonan terlihat lebat jauh berbeda dengan Klan Melathios yang diketahui banyak orang.

Oke, selamat datang di wujud asli dari Klan Melathios yang benar-benar jauh berbeda dari gerbang utama milik Klan hanya orang tertentu yang dapat memasuki tempat ini bahkan orang-orang diluar Klan Melathios asli sangat jarang yang mengetahuinya.

"Oke jelaskan Gem, sebenarnya ada apa?" Yang paling paham situasi ini hanyalah Gemini dan Mark lalu sisanya hanya mengikuti ajakan keduanya, Fourth bertanya bingung walau dirinya paham sekarang berada didalam situasi yang membahayakan.

"Para Rogue mengejar kita sampai disini." Fourth menghela nafas panjang, kenapa dia mendapatkan cobaan seperti ini?

"Its okay Fourth." Suara Satang terdengar dari depan, membuat Fourth mengangguk.

Oke disini Winny yang paling bingung dengan situasi mendadak yang ia alami, tapi sepertinya bertanya sekarang adalah waktu yang tidak tepat.

"Sampai kapan aku harus pergi dari dunia luar?" Fourth berkata kecil, selama umurnya menginjak usia sembilan belas hidupnya yang dulu bebas kini sangat terisolasi, dia bahkan sangat susah untuk hanya sekedar keluar.

Bahkan dia hanya dapat melihat dunia luar saat masuk kedalam alam Werewolf nya itu.

"Hey, kamu akan terus melihat dunia luar bersamaku bersabar yah sayang?" Gemini berbisik lembut, diusapnya pelan pucuk kepala milik Fourth.

Cairan bening terlihat diwajah milik Fourth, dia takut tentu saja.

Di arah depan terlihat motor Mark berhenti melaju di salah satu rumah yang tidak terlalu besar, kalau kalian pikir ini rumah Mark maka kalian salah ini adalah rumah milik Gemini dimana tempat dia sering berkumpul dengan teman-temannya tentu saja.

Kendaraan lain, di samping motor Mark terparkir jelas disana Gemini hafal betul siapa pemilik kendaraan itu.

"Gem?" Gemini berbalik melihat Mark yang memanggilnya.
"Kamu sudah jarang kesini?" Gemini mengangguk, paham betul apa yang dimaksud temannya itu.

"Winny?" Yang di panggil menoleh, memandang bingung Gemini yang memanggilnya.

"Uhm?"

"Bisa menjaga mereka sebentar disini, aku dan Mark ingin masuk untuk memastikan sesuatu." Winny hanya mengangguk sedikit.

"Gemm?" Fourth memandang Gemini bingung, membuat Gemini hanya mengangguk pelan.

Sedangkan Ford hanya memandang tajam ke arah Mark, oh ayolah mereka belum berada di hubungan yang jelas, toh malu juga kalau mau terang-terangan?

Akhirnya keduanya memutuskan untuk benar-benar masuk kedalam rumah itu, membuka perlahan pintu depan.

Dan...

Oke sesuai dugaan keduanya, kalau tidak lupa Phuwin dan Gemini memiliki jarak umur yang tidak terlalu jauh membuat keduanya berteman dekat dan lihat pemandangan di depannya ini.

Kakaknya bersama matenya yang sedang bertukar saliva, entah apa yang keduanya lakukan dimalam hari.

"Ekhem." Gemini mengeluarkan suaranya kecil, membuat keduanya terkejut dengan penampilan yang acak-acakan.

Your EnigmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang