Ohm itu enigma di generasinya, dirinya sendiri sudah lelah mencari sosok dimana 'matenya' itu. Sehingga saat itu Ohm menangkap seorang Alpha di samping teman kuliah nya itu, entah kenapa perhatiannya tidak pernah lepas dari sosok Alpha berlesung pipit itu.
Ahh Chimon sendiri anak itu termasuk liar tetapi dia lah yang setia tetap menjadi sahabat dekat Nanon, dirinya bahkan putus cinta saat iya dan Perth tidak sengaja di temukan berciuman mesrah di salah satu bilik toilet di kampusnya.
Tidak Chimon lah yang memintahnya agar mereka ketahuan, dirinya sudah lelah menurutnya Pluem itu terlalu baik baginya yahh alasan klasik setiap submisif.
Call on
"Chi nanti malam jadi kan?" Perth kali ini yang menelpon seseorang yang sudah menjadi kekasihnya minggu lalu, dirinya saat ini bersama Ohm temannya.
Perth Tanapon Sukumpantanasan
Dominan Alpha"Tenang jadi kok, dan katakan pada Ohm tadi Nanon juga sudah setuju padaku"
"Oke bagus"
"Tapi kalian hanya akan pengenalan biasa kan?" Di seberang sana Chimon mendengus, oh ayo lah walaupun Chimon sudah lelah melihat temannya itu sendirian terus dirinya juga tidak ingin temannya itu kenapa-kenapa.
"Tenanglah Chi, Pawat cuma ingin bertemu temanmu kok"
Telepon terputus saat Chimon mengatakan 'oke', dirinya sepertinya harus mengawasi Nanon.
Club malam
Dan disini lah mereka sekarang, malam juga semakin larut Chimon sendiri sudah sangat mabuk sekarang, entah lah dia meminum apa tetapi tak biasanya dia terjatuh terhadap Alkohol.
Disisi lain ada Nanon yang terlihat kepanasan, tidak bukan karena minuman perangsang seperti di film-film atau cerita apa pun tetapi aroma Bergamot yang entah dari mana terus memabukkan penciumannya.
"Hei Nanon" Ohm mulai memegang pundak Nanon, mereka mengabaikan temannya yang sedang berciuman mesrah.
"Ohm help me" entah sengatan apa yang mereka rasakan saat bersentuhan, Ohm juga sudah mulai di mabukkan oleh aroma Chocolate yang di keluarkan oleh Nanon.
Kali ini saja, biarkan mereka berdua menikmati malamnya yang indah.
"Ingin pergi dari sini?" Nanon langsung mengangguk bersemangat saat mendengar tawaran Ohm.
Setelah itu mereka pun beranjak dari tempat duduknya yang nyaman lalu pergi menuju salah satu Apartemen megah di kawasan bangunan mewah Klan Melathios.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Enigma
Fantasía18+ -- Its not just about them, tapi bagaimana jika ini dikaitkan dengan keseimbangan dunia? Semuanya sempat hancur, sialnya lagi itu menimpa Alpha Fourth. Dia yang mempunyai mate Enigma Gemini, yang membuat hidupnya benar-benar berubah. --- EABO En...