Enigma adalah spesies yang langkah, ras yang dapat menghasilkan Enigma sendiri saat ini masuk kedalam kelima klan yang paling di segani di dunia.
Enigma mempunyai popularitas yang tinggi, hanya keluarga dari klan yang terkenal dapat mempunyai keturunan enigma.
Klan Ardatos salah satunya, mereka adalah klan yang saat ini mencapai popularitas ternama.
Bagaimana tidak? Klan mereka sudah terkenal dengan Alpha dominan dan Omega dominannya, dan bahkan ada Enigmanya juga.
Dunia ini tidak menganggap seorang omega adalah ras yang lemah, omega memang harus di lindungi tetapi bukan berarti ras omega lemah dan rapuh.
"Gemini sama Phuwin ikut papi yah, anak bungsu klan Ajax saat ini sudah menginjak sembilan belas tahun." Newwie Thitipoom Vihokratana pemimpin Luna dari klan Ardatos.
Phuwintang Vihokratana (2nd child)
Omega Resesif"Lohh kak Nanon tidak ikut?" Ini Phuwin yang bertanya, dia adalah satu satunya omega dari kedua saudaranya.
Omega resesif sendiri cenderung susah untuk memberikan keturunan, akan tetapi omega resesif cenderung lebih kuat dibandingkan omega dominan.
"Tidak adekku sayang, aku mau ke Chiang Mai."
Phuwin tau itu, disitu tempat Klan Damon, klan terbesar kedua didunia disitu tempat mate Phuwin dan mate kakaknya Nanon berada.
Klan Damon dan Ardatos sendiri sudah sangat akrab, banyak dari mereka yang menikah agar tak merusak garis keturunannya.
Tidak, bukannya mereka dilarang untuk menikahi Klan yang tidak masuk dalam 5 besar, mereka hanya menerapkan pernikahan sesama yang berkuasa.
Sudah banyak yang terjadi sebenarnya
"Hati-hati." Si bungsu turut berkata, dia adalah sang Enigma, dia juga yang akan menjadi next leader untuk Klan Ardatos.
"Siap adekku." Nanon tertawa pelan.
"Oh di tunggu kamu bertemu mate mu yah." timpal Nanon lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Enigma
Fantasía18+ -- Its not just about them, tapi bagaimana jika ini dikaitkan dengan keseimbangan dunia? Semuanya sempat hancur, sialnya lagi itu menimpa Alpha Fourth. Dia yang mempunyai mate Enigma Gemini, yang membuat hidupnya benar-benar berubah. --- EABO En...