"Tidur yang nyenyak yah sayang." Gemini berbisik pelan kepada kekasihnya, membiarkan Fourth yang lelah kembali tertidur.
Gemini mengambil air membersihkan tubuh kekasih kecilnya itu sambil mengganti pakaiannya, membiarkan kekasihnya yang kelelahan kembali tertidur dengan nyenyak.
"Ehmm Gem, kenapa tidak langsung mandi saja?" Fourth terbangun, merasa terganggu.
"Its okay sayang, tidur saja yah?"
Merasa lelah, Fourth hanya mengangguk lalu kembali ke alam mimpinya, Gemini mengecup kecil bibir merah yang tertutup rapat itu dan perut putih milik kekasih cantiknya itu.
"Daddy pergi dulu yah sebentar." Gemini tersenyum sembari membisik pelan, lalu akhirnya keluar meninggalkan kekasihnya itu.
.
"Evander." Gemini kembali bersuara, bagaimanapun dia Enigma dan dengan gampangnya dapat memanggil Werewolf nya kembali.
"Yahh, Gemini?"
"Apa aku sudah bisa kembali ke dunia werewolf?"
"Kau sudah mendengarnya dari Cryses atau Fourth?"
"Yahh, dia berkata bahwa ada werewolf lain yang mencoba melukainya."
"Oh shit, sepertinya aku mulai paham." Gemini mengerutkan dahinya bingung.
"Jadi bagaimana di alam sana?"
"Rusak Gem, Cryses belum bersedia berbicara dengan jiwa manusianya kembali, Fourth." Gemini menghela nafas berat, sembari mengangguk kecil.
"Baiklah kalau begitu." Gemini menghela nafas berat, memejamkan pelan matanya.
Apa maksudnya semua yang terjadi ini?
Kenapa begitu berat, dia Enigma dan Fourth adalah Sigmanya lalu apa yang harus ia lakukan dengan semua hal yang terjadi ini?
Arghhh, Gemini benar-benar tidak tau harus berbuat apa.
"Ayah." Gemini mengetuk ruang kerja milik Earth, mencari orang yang akan menyandang nama sebagai ayah mertuanya.
"Yahh?" Earth memandang bingung, melihat Gemini yang berjalan menghampirinya.
"Fourth, akhirnya dia mengaku." Gemini menghela nafas panjang, seakan Earth paham dia pun menghentikan pekerjaan yang ia lakukan saat ini.
"Coba jelaskan apa yang Fourth katakan." Gemini menghela nafas, mengingat apa yang dikatakan Fourth dan oh tidak, lupakan bagaimana cara kedua anak adam itu mencoba berbicara...
"Fourth said, mereka di tuduh..." Gemini memandang lurus dengan tatapan kosongnya
"I mean, para Rogue katanya ada Werewolf lain yang mengincar Cryses saat itu sehingga.." Gemini kembali menghela nafas berat, pembahasan yang cukup berat bagi keduanya."Ayah mengerti sekarang." Earth tersenyum memandang calon menantu yang dengan lancang menghamili anak bungsunya itu.
"Hubungi Daddy mu sekarang Gem, dia bilang ingin ke daerah para Rogue kembali." Gemini mengangguk mengerti segera mengambil perangkatnya menghubungi Ketua Alpha Ardatos itu..
Suasana di tempat para Rogue kini sungguh berbeda, entah apa yang terjadi saat ini ada Tay dan Pond calon menantunya dari Phuwin, kali ini Ohm tidak ikut yah bagaimana pun anak pertama Tay atau kekasih dari Ohm sendiri sedang mengalami hamil besar, yah kandungan Nanon sendiri sudah menginjak usia enam bulan.
"Dad..." Pond penatap kosong ada satu anak yang terluka, kericuhan besar telah terjadi.
"Pond, jangan!" Tay menahan tangan Pond yang segera ingin berlari menghampiri anak kecil yang sedang terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Enigma
Fantasía18+ -- Its not just about them, tapi bagaimana jika ini dikaitkan dengan keseimbangan dunia? Semuanya sempat hancur, sialnya lagi itu menimpa Alpha Fourth. Dia yang mempunyai mate Enigma Gemini, yang membuat hidupnya benar-benar berubah. --- EABO En...