01-10

1.2K 29 0
                                    

Bab 1 Kebangkitan Jiwa Bela Diri
  Benua Douluo, Surga Dou Empire, Provinsi Fasino, Kota Notting cabang Wuhun.

  Hari ini adalah hari di mana Notting City akan fokus pada kebangkitan seni bela diri.

  Anak-anak yang tinggal di kota dan desa terdekat biasanya datang ke sini bersama orang tua mereka untuk membangkitkan jiwa bela diri mereka selama ini, dan lokasinya ada di aula utama.

  Tentu saja, karena kekuatan jiwa para diaken Wuhundian yang terbatas, beberapa dari mereka harus melakukan perjalanan ke desa-desa terpencil. Jadi semua yang pertama datang, pertama dilayani di sini.

   Ada banyak orang dalam beberapa hari pertama, dan beberapa orang tidak beruntung dan mungkin perlu dua atau tiga hari untuk mendapatkan giliran. Namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme masyarakat.

  Soul master adalah profesi paling mulia di dunia ini.

  Setelah jiwa bela diri terbangun dan kekuatan jiwa diuji, meskipun hanya satu tingkat, itu berarti mereka dapat mencapai lompatan kelas.

   Anda harus tahu bahwa master jiwa dengan satu cincin pun dapat memperoleh subsidi satu koin jiwa emas setiap bulan. Ini cukup bagi sebuah keluarga untuk hidup nyaman seumur hidup.

   "Wuhun Blue Silver Grass, tidak ada kekuatan jiwa, selanjutnya."

   "Wuhun sabit, tidak ada kekuatan jiwa, selanjutnya."

   "Wuhun Blue Silver Grass, tidak ada kekuatan jiwa, selanjutnya."

  ...

  Arus orang melonjak dan terus menerus.

   Kadang-kadang, seorang anak dengan kekuatan jiwa bawaan muncul, yang cukup memukau orang-orang di sekitarnya. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah satu dari seratus.

Matahari terbenam telah tiba, dan penjaga di pintu masuk Aula Wuhun juga mulai menjelaskan dengan lantang kepada orang banyak di belakang: "Oke, tidak perlu berbaris di belakang, cepatlah besok, dan diaken akan pergi ke istirahat juga."

  Meskipun ada beberapa penyesalan, kerumunan mulai bubar di tengah desahan. Beberapa orang telah merencanakan untuk tiba lebih awal besok.

   "Fiuh, akhirnya selesai."

  Selain penjaga di gerbang, hanya Su Yuntao yang merupakan satu-satunya anggota staf yang tersisa di aula cabang.

  Su Yuntao menyeka keringat dari dahinya, dan ada anak terakhir di depannya, dan dia akan segera bisa beristirahat.

   Di depannya ada seorang anak laki-laki berbaju hitam dengan rambut hitam dan pupil hitam. Dan perawakannya sedikit lebih kurus dari rekan-rekannya.

   "Maju dan berdiri diam."

  Su Yuntao bertepuk tangan dengan kedua tangan, menyuntikkan kekuatan jiwa ke dalam enam batu kebangkitan hitam di tanah, dan kecemerlangan keemasan dilepaskan darinya, membentuk cahaya keemasan yang menutupi bocah lelaki itu.

  Saat cahaya keemasan melayang keluar dari batu dan perlahan menyatu ke dalam tubuh anak laki-laki itu, seluruh tubuh anak laki-laki itu mulai gemetar, menutup matanya dengan erat, dan mengatupkan giginya.

   Saat berikutnya, tangan kanan terulur, telapak tangan menghadap ke atas, dan kecemerlangan tiba-tiba meledak.

  Untuk beberapa alasan, Su Yuntao tiba-tiba kesurupan, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya, dia hanya berpikir bahwa mungkin dia terlalu lelah hari ini.

People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang