Bab 304 Situasi Saat Ini "Ya Tuhan, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya harus tidur. Mengapa saya merasa lebih lelah daripada pergi ke sekolah setiap hari?"
Suara jam empat pagi, di kamar hotel yang terang, Chen Mo dan Chu Zihang menatap layar komputer di meja makan di kamar, tangan kanan mereka mengendalikan mouse dan mengklik satu demi satu. adalah dua komisaris yang hilang di stasiun kereta bawah tanah dalam sepuluh hari terakhir.Di mana-mana dalam video pengawasan, Fingel dan Lu Mingfei juga mencari petunjuk di tempat tidur.
Hanya saja satu hari telah berlalu. Mereka pada dasarnya telah menonton semua yang disebut video pengawasan dan catatan pekerjaan, tetapi mereka berempat masih belum mendapatkan apa pun.
Fingel kini lelah dan mengantuk, ia menyentuh meja samping tempat tidur di sebelahnya dan meminum secangkir Coke yang sudah lama kadaluarsa.
"Baiklah kalau mau tidur, tidur saja. Jangan buta, Laolu sudah tertidur," gumamnya sambil keluar.
"Sial." Fingel kemudian samar-samar menyadari bahwa Lu Mingfei telah tertidur untuk waktu yang lama, tetapi jari Lu Mingfei masih menekan titik merah. Tidak heran dia tidak menyadarinya dan mengira Lu Mingfei telah tertidur. Mingfei bekerja lebih keras daripada dia, jadi dia hanya bisa bertahan. Jika dia tahu lebih baik, dia tidak akan bekerja terlalu keras.
Dengan dukungan Lu Mingfei, Fingel tertidur dengan tenang, bahkan tidak mematikan komputer.
Chen Mo dan Chu Zihang hanya menggelengkan kepala, sebenarnya mereka telah membaca semua informasi, tetapi tidak menemukan sesuatu yang berguna.
"Saudaraku, kemarilah, sepertinya tidak ada yang berguna di dalamnya." Chen Mo menutup komputer dan berdiri serta meregangkan anggota tubuhnya.
Chu Zihang juga menghela nafas dan berhenti menggerakkan tangannya. Mereka telah membaca semuanya sepanjang hari ini, tetapi itu semua adalah penyelidikan harian yang paling biasa, tidak ada yang istimewa sama sekali. Mungkinkah? Apakah itu benar-benar hanya kecelakaan? Hanya tiga manusia yang tersesat ke dunia kematian?
"Ngomong-ngomong, sepertinya ada langkah besar di pihak Caesar." Chen Mo menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri dan membuka-buka pesan di ponselnya. Di atasnya ada pemberitahuan yang dikeluarkan oleh cabang beberapa jam yang lalu. Beberapa anggota dari tim diperbantukan ke cabang untuk bekerja sama dalam operasi. Kuncinya Lokasinya sangat menonjol, di Gedung Pernikahan di Xidan. Chen Mo dapat menebak bahwa Caesar sedang bersiap untuk membuka pintu Nibelungen di sana, dan sepertinya dia adalah akan dipercepat dalam beberapa hari ke depan.
"Oh? Apa yang ditemukan Caesar?" Tanya Chu Zihang.
"Aku tidak tahu, tapi biarpun dia benar-benar menemukan sesuatu, pada akhirnya seluruh Kassel tetap harus bertindak bersama. Cepat atau lambat kita akan menerima pemberitahuan pertempuran. Tentu saja, jika Caesar begitu hebat dan bisa mengatasinya sendirian, maka aku akan menurutinya." Chen Mo tersenyum.
Chu Zihang hanya menggelengkan kepalanya sedikit ketika mendengar ini. Dia mengakui bahwa Caesar kuat, tetapi dalam pertempuran dengan Raja Naga, satu-satunya peran Caesar mungkin adalah menggunakan peluru Batu Bertuah untuk membuat tembakan dingin di belakang punggungnya. Peluang ini membutuhkan kerja sama dari rekan satu tim yang bertarung langsung, jadi tidak mungkin bisa melewati dia dan Chen Mo.
"Aku juga berharap ini bisa segera berakhir. Raja Naga, Konstantinus yang kutemui di Tiga Ngarai terakhir kali sudah begitu kuat. Bagaimana dengan Raja Bumi dan Gunung? Aku hanya berharap dia belum punya waktu untuk memulihkan kekuatannya sepenuhnya. Jika tidak, dunia ini mungkin akan terbalik." Chen Mo menghela nafas pelan.
Chu Zihang juga mengangguk dengan berat. Dia memikirkan Norton selama Tiga Ngarai. Hanya dengan benar-benar menghadapi spesies generasi pertama dia dapat memahami kekuatan yang tak tertandingi. Jika dia tidak menggunakan semburan darah kedua dan menggunakan api raja untuk melawan Naga Gelombang udara bersuhu tinggi Raja, saya khawatir dia dan Caesar telah terbakar menjadi abu oleh gelombang udara Raja Naga malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanfictionKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!