Bab 291 Pembukaan Saat menyebut Gattuso, Friedrich tetap acuh tak acuh dan diam.
Rahasia-rahasia ini seharusnya dikubur sepenuhnya, dan seiring dengan transformasinya, rahasia-rahasia itu disegel dalam arsip pihak rahasia dan tidak pernah terungkap.Namun, Angers bertahan dan hidup hingga saat ini dengan kemarahan balas dendam, dan rahasia-rahasia ini cukup disembunyikan. Membakar seluruh dunia.
"Apakah kamu masih tidak akan berkata apa-apa? Friedrich! "Angers akhirnya tidak tahan lagi dan melangkah mendekati teman lamanya di hadapannya. Angin kencang mengacak-acak rambut peraknya dan membuat api di dadanya semakin membara. .bersemangat.
Chen Mo di sisi lain juga memimpin mereka bertiga mundur selangkah demi selangkah. Tidak ada yang tahu seberapa kuat anggota generasi pertama Lion Heart Club, elit absolut dari Partai Rahasia seratus tahun yang lalu. yang dilakukan adalah tidak menimbulkan masalah bagi kepala sekolah, dan tentunya lebih banyak lagi. Tidak akan naik dan membantu.
Ini adalah balas dendam Angers. Biarkan Angers membuka mulut Friedrich dan mengetahui seluruh kebenaran. Eksekusi pengkhianat adalah balas dendam yang sempurna untuk Angers.
"Oh, Angers, mengapa kita sampai pada titik ini?" Melihat Angers mendekat selangkah demi selangkah. Friedrich juga mendapatkan kembali penampilannya yang tua dan lelah, dan sosoknya tiba-tiba menjadi tegak. Dia juga memiliki rambut putih keperakan yang sama, jas tinggi, dan semangat yang tiba-tiba terangkat. Dia dan Angers tampak seperti pasangan. Saudara kembar.
The Lion Heart juga dibangkitkan kembali saat ini. Mereka semua adalah elite dari Lion Heart Club, dan masing-masing dari mereka adalah talenta muda yang unik.Kecuali Menike Cassel dan Lu Shanyan, kekuatannya sendiri tidak kalah jauh dengan anggota lainnya.
"Ange, kita berteman. Aku benar-benar tidak ingin kamu menyentuh kebenaran. Biarkan dia pergi. Meineke dan yang lainnya sudah mati dan tidak ada yang bisa diubah. Bukankah hidupmu baik sekarang? ?" Ini adalah ketiga kalinya Friedrich membujuk Angers untuk meletakkannya malam ini, tapi dia tidak tahu apakah itu karena takut dengan pisau lipat Angers atau karena apa yang disebut persaudaraan.
"Kamu juga tahu di dalam hatimu bahwa mengetahui terlalu banyak terkadang bukanlah hal yang baik. Ada terlalu banyak hal yang terlibat dalam masalah ini. Permainan antara keluarga ras campuran, pergantian kekuasaan kekaisaran dan bahkan Raja Naga. Setiap langkah sudah cukup untuk membuat kita jatuh ke dalam jurang, aku benar-benar melakukannya demi kebaikanmu sendiri. Karena kamu cukup beruntung untuk bertahan hidup, bukankah kamu harus mewarisi wasiat Menike dan hidup dengan baik? Lihat, seberapa baik yang telah kamu lakukan. Api dari Lion Heart Society sudah menyebar hingga saat ini. , mereka akan lebih baik dari kita saat itu, tidakkah kamu ingin melihat mereka melangkah lebih jauh?" Bujuk rayu Friedrich seperti seorang sahabat yang tidak ingin temannya pergi. sesat.
"Jadi, apakah ini alasanmu mengkhianati kami? Siapa yang ada di sana saat itu? Keluarga apa yang merencanakan semua ini? Peran apa yang mereka mainkan? Kesepakatan apa yang kamu dan mereka buat dengan Klan Naga? Li Wuyue adalah Raja Naga, tapi Klan Naga Mereka benar-benar menyerah pada raja mereka dan menggunakan dia sebagai alat, serta atase militer kelas lima itu. Bagaimana bisa seekor naga semu dari istana Qing memerintahkan Deadpool? Semua ini tidak masuk akal. Dan memang ada Li Yuanhao, saudara kembar lainnya di atas takhta. Salah satu dari kalian, kalian bisa menggali peti mati Li Wuyue, tapi di mana Li Yuanhao? Jawab aku, Friedrich!"
Setiap perkataan yang didengarnya saat insiden Cassel Manor dan setiap jejak pertempuran tertanam kuat di hati Hilbert Jean Angers. Sebelum pingsan, ia masih teringat perkataan Meineke dan Li Wuyue. Yang jelas kakak Li Wuyue, Li Yuanhao pasti juga Raja Naga. Mereka tidak dibunuh dan dilahirkan kembali seperti Constantine dan Norton, tapi disegel. Dalam keadaan setengah hidup dan setengah mati, jika tidak ada kekuatan eksternal, segel seperti itu mungkin saja terjadi. Itu bisa bertahan selama ratusan tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanfictionKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!