Bab 204 Awal dari kekacauan
Jip melaju di sepanjang jalan setapak ini di gurun yang dipenuhi debu. Kecuali beberapa serangga terbang, semut, dan tikus, hampir tidak ada hewan liar.
"Oke, kita di depan saja."
Repp melepas kacamata hitamnya dan melambai kepada beberapa orang untuk keluar dari jip yang diparkir Di depannya ada tenda besar yang dibungkus tirai hijau.
Di luar tenda, beberapa orang sedang berpatroli.Ketika mereka melihat Rep, seorang pria kekar berpenampilan kapten datang dan menyapanya.
"Ini dia?" Kapten keamanan melirik Chen Mo dan tiga lainnya dengan bingung.
"Saya semua junior saya. Saya akan membawa mereka ke sini untuk melihatnya. "Rep melangkah maju dan menepuk pundaknya dengan akrab.
"Halo." Mereka bertiga juga menyapanya.
"Kalian bisa melihat-lihat sendiri. Sebagian besar barang di sini sebenarnya sudah dipindahkan. Masih ada beberapa bangunan utama reruntuhan. Dalam beberapa hari, seseorang akan datang untuk memotongnya dan mengemasnya." Rep memberi tahu beberapa orang Orang bisa bergerak sendiri, tapi dia perlu menjelaskan beberapa hal kepada kapten keamanan.
"Chen Mo, ada apa?" Chu Zihang tidak tahu apa yang dilihat Chen Mo, tapi sepertinya dia menemukan sesuatu, jadi dia bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Bukan apa-apa, aku hanya berpikir reruntuhan ini sebenarnya tidak kecil," Chen Mo menggelengkan kepalanya, mengikuti mereka berdua, dan memasuki lokasi penggalian bersama.
Yang Anda lihat adalah lubang yang sangat besar, kedalamannya lebih dari sepuluh meter dan diameter ratusan meter.Tak heran bahkan departemen yang terkenal efisiensinya menghabiskan setahun penuh di sini.
Ini memang proyek besar.
Masih ada beberapa arkeolog yang membersihkan dan mencari di bawah lubang.Arkeologi adalah pekerjaan yang rumit, dan mungkin ada beberapa benda alkimia yang tersembunyi di tanah mana pun. Adapun altar asli di tengah reruntuhan telah dipotong, dikemas dan dibawa pergi.
"Bagaimana?" Rep masuk setelah menjelaskan masalahnya.
Caesar menggelengkan kepalanya, sedikit jijik. Reruntuhan ini hampir dilubangi, hanya menyisakan beberapa lubang dan tidak ada yang menarik untuk dilihat. Dia hanya kecewa sekarang.
"Aku ingin tahu barang apa yang dicuri itu?" Chu Zihang juga sedikit kecewa. Dia tidak berpikir dia bisa menemukan sesuatu yang berharga di sini, jadi akan lebih baik untuk menyelesaikan tugas dan pergi sesegera mungkin.
"Makanya kubilang istirahat dulu," Rep sudah menduganya dan tertawa. Dia sudah menggali lebih dari setahun. Apa yang bisa dia temukan? Semuanya sudah lama terbuang sia-sia.
"Kecuali tiga barang yang dicuri dari gudang, kami tidak tahu persis berapa banyak barang yang dicuri malam itu. Tapi kami sudah menangani sebagian besar barang tersebut. Bahkan jika mereka turun untuk mencarinya, mereka mungkin tidak akan dapat menemukan beberapa item. ." Sambil menjelaskan situasinya, Rep memimpin beberapa orang ke jalan yang dimasuki pencuri malam itu.
"Di sinilah dia masuk larut malam lima hari yang lalu. Dia pasti masih kecil. Dia langsung menggali dengan sekop, tidak peduli apakah barangnya akan rusak. Tapi pencuri kecil itu beruntung dan dia benar-benar menggali sesuatu." Repp meludah. Jika kebocoran alat alkimia yang berharga benar-benar menyebabkan kecelakaan besar, maka dia akan sangat tidak beruntung.
"Oke, saya sudah selesai membaca. Mari kita kembali dan mendiskusikan rencana pertempuran. "Rep melambaikan tangannya, dan yang lain mengikutinya ke dalam mobil tanpa ingin membaca apa pun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanfictionKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!