71-80

272 11 0
                                    

Bab 71
   "Sudah hilang, semuanya hilang! Sialan Dugu Bo, sial, sial! Ah!"

   Tang San hanya merasa bahwa hidup itu tidak menyenangkan, dan sekarang dia menghadapi situasi yang paling tidak ingin dia temui, Dugu Bo memetik semua rumput peri, dan tidak ada satu pun yang tersisa.

  Dia mengamati kembali tanpa menyerah.Setiap tanaman rumput diperiksa dengan cermat, tetapi semuanya hanyalah gulma beracun biasa. Dia bahkan menemukan bahwa banyak dari gulma beracun ini baru saja ditanam, dan dia bahkan melihat bekas hangus di dinding batu di dekatnya. Dengan kata lain, di sini belum lama ini terjadi kebakaran besar, dan semua tanaman habis terbakar, sekarang tanaman di sini semua dicangkokkan oleh Dugu Bo nanti.

"Dugu Bo, sial, bagaimana bisa kau membiarkan tempat ini terbakar! Sial!" Tang San tahu bahwa tidak peduli apakah Dugu Bo mengambil rumput peri dan menyimpannya atau membakar semuanya, dia dan rumput peri tidak memiliki takdir. . Semua rencanaku selama ini sia-sia.

  Dia membencinya, mengapa Tuhan membiarkannya menemukan harta karun ini tetapi tidak lebih awal, bahkan setengah tahun sebelumnya, dia mungkin bisa mendapatkan rumput peri, Dugu Bo sia-sia, dan dia akan membiarkan tempat ini terbakar.

  Dia berhasil menghibur dan meninggalkan tempat yang menyedihkan ini, dan ketika dia keluar dari jaringan narkoba dan melihat Flender, dia tiba-tiba jatuh ke tanah tanpa daya.

   "Little San." Flender melangkah maju dan dengan cepat membawa Tang San kembali ke Grandmaster dan Liu Erlong.

   "Little San, ada apa denganmu, Xiao San." Melihat murid kesayangannya terbaring di tanah dengan mata diam setelah dibawa kembali oleh Flender, dia mengira Tang San telah diracuni oleh Dugu Bo.

"Hilang, hilang, guru, semuanya hilang." Akhirnya, di depan orang-orang terdekatnya, Tang San benar-benar hancur dan berteriak. Dia memeluk Grandmaster dengan erat, menangis seperti anak kecil, meraih ingus dan air matanya Mereka yang tidak 'tidak tahu mengira ayahnya sudah pergi.

   "Sudah pergi, apa yang hilang? Little San. "Tuan itu langsung berpikir, rumput surgawi hilang, guru jiwanya hilang, juaranya, dan kemuliaannya semua hilang. Dia tidak bisa menahan tangis secara langsung.

  Melihat adegan keduanya saling berpelukan dan menangis, Liu Erlong merasa sangat tidak nyaman, seolah-olah dia akan menangis. Hanya Flender yang tetap waras di tempat kejadian.

   "Jangan menangis, itu hilang, hilang, jika kamu terus menyeret, kamu akan mati!" Flender buru-buru mengambil Liu Erlong.

   "Erlongmei, cepat dan bawa mereka pergi." Flender meraih bahunya dengan kedua tangan dan mengguncangnya dengan keras, membuatnya sadar kembali.

"Kamu benar, Xiao Gang, kita harus segera pergi, cepatlah." Setelah dia selesai berbicara, dia tidak peduli lagi, dia segera menggendong tuannya dan mulai mundur, Flender juga menggendong Tang San di punggungnya, mereka berempat mulai bergegas Mereka bergegas keluar dari Hutan Matahari Terbenam, untuk menghindari bertemu dengan Dugu Bo, mereka memilih untuk meninggalkan Hutan Matahari Terbenam jauh ke utara, dan akhirnya kembali ke Kota Tiandou dengan jalan memutar .

  Di sisi lain adalah rumah Pangeran Xuexing.

   Tidak butuh waktu lama bagi Dugu Bo untuk tiba di sini, langsung melangkah ke kamar Xue Xing.

   "Yang Mulia Poison Douluo, tolong cepat dan lihat bagaimana keadaan pamanku." Xue Qinghe tinggal di sini sampai Dugu Bo akhirnya tiba. Selama periode waktu ini, dia juga memikirkan siapa yang meracuni Xue Xing, mungkinkah seseorang dari Istana Wuhun melewatinya dan melakukannya.

"Pangeran, sama-sama, saya akan mencoba yang terbaik." Dugu Bo tidak terkejut melihat pangeran di sini, dia menjawab dengan santai dan datang ke samping tempat tidur untuk menggunakan kekuatan jiwanya untuk menyelidiki kondisi fisik Xue Xing, dan dia benar-benar memperhatikan sesuatu salah. Sebagai Douluo Racun, dia langsung merasa bahwa Pangeran Xue Xing memang telah diracuni, dan dia belum pernah melihat racun semacam ini sebelumnya, jadi dia benar-benar memiliki mata.

People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang