11-20

533 19 1
                                    

Bab 11 Naga Sejati
   Malam itu, keduanya mengetuk pintu ruang kerja.

   "Boom boom."

   "Xiao Wu, apakah kamu tidur?"

   "San Kecil, masuk." Xiao Wu bosan, dia duduk di kursi dengan selimut dan membolak-balik buku. Sekarang dia takut kedinginan.

   Pintu kamar terbuka dengan lembut, Tang San dan Grandmaster masuk. Xiao Wu menyapa dan memperbaiki postur duduknya.

   "Xiao Wu, sebenarnya, aku ingin menanyakan sesuatu padamu," kata Tang San ragu-ragu.

   "Little San, mengapa kamu tiba-tiba begitu pengecut. Katakan padaku apa yang ingin kamu tanyakan. "Xiao Wu memiliki wajah yang lugas, dan dapat dilihat bahwa dia pulih dengan baik.

   "Sebenarnya, hari ini kami ingin bertanya apa yang terjadi hari itu, dan kemampuan apa yang dimiliki Chen Mo?" Tuan melihat penampilan Tang San dan tidak ingin berlama-lama lagi, jadi dia membuka mulutnya.

  Xiao Wu tiba-tiba teringat pupil emas cerah yang akan mencabik-cabiknya, tubuhnya mulai bergetar tanpa sadar, seolah-olah dia telah kembali ke jurang maut lagi.

   Melihat Xiao Wu kesakitan seperti itu, Tang San merasa lebih tertekan, dan kebencian terhadap Chen Mo meningkat di dalam hatinya.

   "Xiao Wu, jangan pernah memikirkannya jika kamu tidak ingin mengatakannya." Tang San buru-buru melangkah maju untuk menghiburnya.

   Setelah beberapa saat, Xiao Wu akhirnya mendapatkan kembali ketenangannya, tetapi wajahnya lebih pucat dan bibirnya kering. Dia berbicara dalam pikirannya.

Akhirnya dia melihat Tang San dan perlahan membuka mulutnya: "San kecil, Tuan, saya sebenarnya tidak tahu, saya hanya melihatnya hari itu, tubuh saya benar-benar kehilangan kendali, saya hanya bisa mengatakan bahwa roh bela dirinya Itu pasti roh naga sejati yang sangat kuat."

  Xiao Wu hanya bisa memikirkan ini, hanya naga asli yang bisa membuatnya begitu tak tertahankan. Martial Soul Chen Mo tidak pernah bisa menjadi kadal.

   "Naga sejati." Tuan terus bergumam, memikirkan kemungkinan.

   "Oke, Xiao Wu, istirahatlah." Tang San membantu Xiao Wu ke tempat tidur, dan menutupinya dengan selimut. Kemudian dia berjalan keluar ruangan bersama tuannya.

   Melihat tuannya mengerutkan kening dan berpikir, Tang San bertanya dengan prihatin: "Guru, ada apa? Apakah Anda memikirkan sesuatu?"

  Tuan ragu-ragu sejenak, dan berkata perlahan: "San kecil, jika kamu benar-benar bertemu Chen Mo lain kali, kamu harus bertindak dengan tenang dan jangan gegabah."

   "Tapi orang itu berani melakukan ini pada Xiao Wu, bagaimana aku bisa melepaskannya?"

   "Tapi kekuatannya tidak boleh diremehkan, dan semangat bela dirinya mungkin terkait dengan keluarga itu, bagaimanapun, jangan bertindak gegabah." Ini adalah pertama kalinya dalam ingatan Tang San bahwa tuannya serius.

   Meskipun dia enggan, Tang San masih mengangguk, dia tahu bahwa tuannya tidak akan menyakitinya, tetapi dia tidak setuju di dalam hatinya. Bahkan jika Chen Mo adalah roh naga sejati, Rumput Perak Birunya bukanlah tandingannya, tetapi dia masih memiliki senjata tersembunyi Xuantian Kung Fu dan Sekte Tang. Dia percaya bahwa Chen Mo, yang seumuran dengannya, tidak akan pernah menjadi lawannya di depan senjata tersembunyi. Terlebih lagi, dia memiliki semangat bela diri lain, Tang San sama sekali tidak lebih lemah dari yang lain.

  Tuan melihat bahwa Tang San setuju, dan dia juga lega.

   Apa yang dia pikirkan adalah bahwa roh naga sejati Chen Mo kemungkinan besar berasal dari Petir Biru Tyrannosaurus Rex, dan kemungkinan besar itu adalah garis keturunan yang ditinggalkan oleh sekte seperti sepupunya Liu Erlong. Roh naga sejati sangat langka, dan mereka mungkin terkait dengan sekte mereka.Naga hitam Chen Mo seharusnya adalah roh tyrannosaurus petir biru yang bermutasi.

People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang