Bab 178 Berkumpul Lagi di Hutan Bintang
"Itu benar-benar sekuat monster. Sekte Haotian kita tidak kalah secara tidak adil. " Tetua kedua merasa lengannya mati rasa. Dia menggelengkan kepalanya tak berdaya dan menghela nafas pelan. Setelah bertemu orang yang tak tertandingi, mungkin Sekte Haotian The hasilnya sudah ditentukan.
Ia berkembang dan kemudian menurun, hal ini telah terjadi sejak zaman kuno.
"Aku sedang terburu-buru, jangan bilang aku menindas orang tua itu, gunakan yang terbaik." Agak memalukan untuk menindas orang tua yang kesepian itu, itulah sebabnya Chen Mo memintanya untuk mengambil tindakan.
"Tidak apa-apa untuk berusaha sekuat tenaga." Kata-kata Chen Mo persis seperti yang dia inginkan. Karena hasilnya sudah diputuskan, dia akan memberikan semua yang dia miliki agar tidak kehilangan reputasi Sekte Haotian.
"Minum!" Raungan panjang membelah hutan, dan semua kekuatan jiwa di tubuhnya bergegas menuju Haotian Hammer di tangannya terlepas dari beban di tubuhnya. Haotian Hammer yang gelap mengembang tertiup angin, dan segera menjadi beberapa kali lebih besar dari seluruh tubuh tetua kedua.
Di bawah tekanan seperti itu, pembuluh darah di sekujur tubuh Tetua Kedua pecah dari kulitnya, dan seluruh tubuhnya langsung menjadi manusia berdarah. Ini adalah pukulan paling kuat yang bisa dia tekan hingga batas tubuhnya. Setelah satu pukulan, tubuhnya akan roboh sepenuhnya.
Saat tetua kedua melompat lagi, Clear Sky Hammer yang besar berguling ke arah Chen Mo seperti gunung yang berada di atasnya.
"Bagus sekali." Mata emas Chen Mo perlahan menyala, dia membungkuk sedikit ke depan, dan tangan kanannya dengan cepat ditutupi sisik hitam. Saat berikutnya, darah naga mendidih di tubuhnya, dan otot-ototnya meledak dengan kekuatan menghancurkan dunia seperti gunung berapi yang meletus Ambil setengah langkah ke depan dengan kaki kiri Anda. Tinju hitam pekat itu meluncur keluar, membawa angin kencang.
Saat Clear Sky Hammer dan Dragon Fist bertabrakan, tanah di bawah kaki Chen Mo retak, dan seluruh puncak gunung bergetar dan tertatih-tatih. Akhirnya, ketika retakan yang menembus seluruh gunung naik dari lereng gunung ke puncak seperti kilat, seluruh gunung runtuh seketika. Asap dan debu menyelimuti kedua sosok itu. Batu-batu besar terus pecah dan berguling ke bawah, dan suara-suara besar menyebar ke seluruh penjuru. langit.Burung yang tak terhitung jumlahnya mengepakkan sayapnya dan melarikan diri.
"Boom!"
Saat berikutnya, sosok berwarna merah darah terbang keluar dari asap, parabola dengan kabut darah merah melintasi udara, dan jatuh dengan keras ke kuil gunung lainnya.
Clear Sky Hammer yang besar telah dilepaskan, dan kembali ke bentuk aslinya di udara, diam-diam mendarat di tebing, lalu berubah menjadi titik cahaya biru dan menghilang tanpa jejak.
"Batuk, batuk, batuk." Tetua kedua terbaring di tanah, membuka matanya dan memandangi langit hitam dan merah di depannya. Dia mengulurkan tangannya untuk menopang dirinya sendiri, tetapi masih ada dukungan untuk itu. patah tulang.
Dia berjuang untuk menggerakkan tubuhnya, ingin melihat benteng sekte itu untuk terakhir kalinya, tetapi rasa lelah terus membanjiri pikirannya. Dia tidak bisa lagi bertahan, dan dunia di matanya benar-benar berubah menjadi kegelapan.
Chen Mo berdiri di udara, melambaikan tangannya sedikit, dan semburan api tiba-tiba turun ke tubuh tetua kedua. Segera hanya ada bola abu yang tersisa di tempat. Dia melambaikan tangannya lagi, dan sebuah bola Udara membawa abunya ke gerbang Sekte Haotian, dan puncaknya langsung menyebar. Tanpa emosi apa pun, sosok Chen Mo menghilang ke dalam Sekte Haotian.
Seorang lelaki tua di level sembilan puluh empat secara alami tidak memiliki tekanan pada Chen Mo.
Setelah terobosan lima tahun lalu, Chen Mo mengalami perubahan yang mengejutkan. Semua kekuatan jiwanya menghilang dan digantikan oleh kekuatan darah yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanfictionKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!