Bab 191 Tiga Dewa Berkumpul
"Itu dia!" Tang San tiba-tiba gemetar karena denyutan di darahnya. Dia hampir bisa merasakan ketakutan yang mendalam di rumput perak biru di tangan Ju Douluo.Sejak menerobos ke tingkat dewa, Rumput Perak Biru miliknya juga telah berevolusi di bawah umpan balik kekuatan ilahi, bukan lagi roh bela diri terlemah tetapi Raja Perak Biru, raja Rumput Perak Biru.
Hanya dengan sekali pandang, Tang San tahu apa itu kelinci tulang lunak dan rumput perak biru di kandang Ju Douluo.Mereka adalah ibu dan kekasihnya yang belum pernah dia temui sebelumnya dalam hidup ini!
"Martial Spirit Hall, kamu seharusnya mencari kematian!" Tang San tidak pernah menyangka bahwa ibunya akan benar-benar berada di tangan mereka selama ini.Sejak berada di Pulau Poseidon, ia selalu curiga bahwa ibunya mungkin masih hidup, lagipula Xiao Wu bahkan mengorbankan jiwanya dan tetap mempertahankan tubuhnya, sehingga Kaisar Perak Biru ibunya seharusnya kembali menjadi Biru. Perak Benar, ia bahkan seharusnya memiliki kesadaran jiwa.
Dalam sekejap mata, Tang San hendak membunuh Ju Douluo dan merebut kembali ibu dan kekasihnya, tetapi sebelum dia bisa bergegas ke depan Ju Douluo, pedang panjang emas meluncur keluar dari belakang Ju Douluo dan langsung memblokirnya. laju kemajuan.
Ju Douluo merogoh kandang dengan tangan kanannya, mencubit kepala kelinci bertulang lunak itu dengan keras, dan berteriak dengan tegas, "Tang San, berhenti! Jika kamu bergerak, aku akan memenggal kepala kekasihmu!"
Dengan perlindungan Pedang Suci Malaikat, Ju Douluo menjadi lebih berani, Qian Renxue berada di legiun, jadi dia tidak perlu khawatir tentang banyak bahaya.
"Tidak, Xiao Wu!" Mata Tang San memerah dan dia tidak lagi berani mengambil risiko, menatap setiap gerakan Ju Douluo.
Ju Douluo menggoda dan mundur beberapa langkah, melepaskan kepala kelinci itu. Melihat ini, Tang San sedikit lega, tapi kemudian Ju Douluo mengambil potongan kecil wortel dari mulut Xiao Wu. Ia keluar dan menjentikkannya ke samping dengan santai. .
Dengan tidak adanya lagi makanan di mulutnya, Xiao Wu mengarahkan targetnya ke Kaisar Perak Biru di samping didorong oleh naluri tubuh, membidik cabang dan daun, dan langsung menggigitnya.
Jus rumput perak biru transparan segera menetes ke mulut Xiao Wu. Xiao Wu mengatupkan lidahnya dan mengunyah lebih keras.
"Tidak! Jangan! Jangan! Ah!"
Setiap kali Xiao Wu menggerakkan mulutnya, seolah-olah dia sedang mengunyah sepotong besar daging dari hati Tang San.Rasa sakit dan ketakutan akan cabang dan daun Kaisar Perak Biru yang robek dan dikunyah membuatnya hampir menjadi gila!
"Hahahaha!" Ju Douluo melihat ekspresi histeris Tang San dan menyeringai. Saat berikutnya, sepotong wortel muncul di telapak tangan kanannya. Dia mengulurkan tangannya dan menyuapkannya ke mulut Xiao Wu. Xiao Wu mencium bau makanannya. dan berbalik.Dia meninggalkan Kaisar Perak Biru dan menggigit wortel."Dewa Malaikat telah memerintahkan agar seluruh pasukan mundur seratus mil," Ju Douluo melambaikan tangannya, dan legiun Kerajaan Wuhun mulai mundur dengan tertib.
Zhu Weixun, Dai Mubai dan jutaan pasukan Xingluo tercengang saat ini. Mereka secara alami sangat senang karena dewa membantu mereka, tetapi dewa ini benar-benar mati karena seorang bergelar Douluo mengeluarkan sepotong rumput dan seekor kelinci. kehancuran benar-benar di luar pemahaman mereka.
Dan dari apa yang dimaksud dengan gelar Douluo, sebenarnya kekasih Poseidon itu adalah kelinci itu? Bukankah ini terlalu kuat? Orang tidak bisa, setidaknya mereka tidak boleh sesat itu!
Tidak, ini dewa. Apakah semua dewa punya selera seperti ini?
"Martial Spirit Hall, berikan padaku, kalau tidak aku akan membiarkanmu mati tanpa penguburan!" Tang San meraung, kekuatan sucinya bocor dalam kemarahan, tetapi dengan pedang suci malaikat menghalangi di depan Ju Douluo, Tang San Tiga bisa tidak melakukan apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanfictionKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!