156-160

135 7 1
                                    

Bab 156 Reaksi Akademi Shrek
Xue Qinghe memandang gurunya yang biasanya bijaksana dan merasa sedikit kasihan padanya. Hanya saja ini belum waktunya untuk mengungkapkan identitasnya. Kami tidak akan bertarung secara resmi dengannya sampai dia mengambil kendali penuh atas Kekaisaran Tiandou. Sekarang masih terlalu dini.

Saat ini, laporan lain dari penjaga datang dari luar pintu: "Jenderal Gelong ada di sini untuk melapor."

"Ada apa?" ​​Xue Qinghe meminta penjaga untuk membacanya secara langsung.

"Dua tetua Klan Li meninggal karena racun satu jam yang lalu, dan kemudian pertempuran sengit terjadi antara Klan Li dan pasukan kita. Sekarang Marsekal Ge Long telah meredakan kekacauan, dan semua anggota Klan Li yang tersisa telah dipenjarakan di penjara. Ge Long Marsekal bertanya pada Yang Mulia bagaimana menangani ini."

"Apakah ini?" Ning Fengzhi juga tahu bahwa Xue Qinghe tidak bisa melepaskan Sekte Tang. Sekte Mengkilap Qibao juga menerima berita tadi malam bahwa klan Li dikelilingi oleh pasukan besar dan pemimpin klan Tainuo dipenjara.

Ning Fengzhi sebenarnya sudah lama mendambakan metode pembuatan Zhuge Divine Crossbow dari Tang San, dan sebenarnya senang dengan perilaku Xue Qinghe.Jika Kekaisaran Tiandou memiliki metode pembuatan Zhuge Divine Crossbow, maka mereka bisa berusaha sekuat tenaga untuk memproduksi senjata ini. perang., Anda akan lebih percaya diri untuk melawan Istana Wuhun.

Jika bukan karena Sekte Haotian, berapa banyak orang yang mampu membeli Zhuge Divine Crossbow senilai 10.000 koin jiwa emas?
 Apa yang terjadi dengan keracunan itu sekarang?

Xue Qinghe juga dengan cepat memberikan instruksi: "Periksa dengan cermat semua orang di keluarga pasukan pelatihan tentang metode produksi Zhuge Divine Crossbow. Jika tidak ada yang bisa menjelaskan dengan jelas, maka mereka semua akan dikirim ke area penambangan untuk menjadi kuli."

Awalnya, menurut kejahatan pemberontakan, semua anggota klan Li harus dihukum mati, tetapi Xue Qinghe adalah raja yang baik hati di luar, dan dia tidak bisa begitu saja menumpahkan darah begitu dia naik takhta.

 "Sesuai perintah." Setelah menerima perintah, penjaga segera kembali untuk memberi tahu Marsekal Ge Long.

Xue Qinghe juga menegakkan ekspresinya, dan meminta maaf kepada Ning Fengzhi dengan rasa malu: "Saya membuatmu tertawa, Guru."

"Tampaknya Klan Force ditipu oleh Tang San, tetapi apakah itu diracuni?" Ning Fengzhi mengangguk untuk mengungkapkan pemahamannya. Sekarang dia juga ingin mendapatkan metode produksi dari Klan Force, tetapi dia juga melihat bahwa Tampaknya ada masalah besar.

"Aduh." Xue Qinghe kembali ke tempat duduknya, membasahi tenggorokannya, dan kemudian berkata: "Tainuo, pemimpin Klan Force, baru saja ditemukan tewas karena keracunan di penjara. Marsekal Ge Long menduga dia telah meminum racun kronis. Oleh karena itu, saya curiga itu adalah Tang Yin, bukan, Tang San meracuninya sebelum kejadian kemarin, untuk mencegah orang-orang dari klan Li mengungkapkan kunci pembuatan Zhuge Divine Crossbow setelah kudeta istana mereka gagal. "

"Saya baru saja meminta Ge Long untuk membawa dokter istana bersamanya ke klan Li. Sekarang sepertinya sudah terlambat. Benar saja, seseorang telah diracuni dan meninggal. Tampaknya rahasia Panah Dewa Zhuge telah sepenuhnya terbongkar." dikuburkan oleh Tang San."

"Apakah ada hal seperti itu?" Ning Fengzhi dan Pedang Douluo juga terkejut dengan metode Tang San, tetapi jika itu dia, dia sepertinya tidak memiliki cara yang lebih baik untuk mencegah bocornya rahasia. Membunuh orang untuk membungkam mereka selalu merupakan metode yang paling efektif.

"Seperti yang diharapkan, Tai Nuo dan kedua tetua telah menguasai rahasia inti. Saya khawatir kita tidak akan bisa mendapatkan metode pembuatan Zhuge Divine Crossbow. "Ning Fengzhi juga mengangguk.

People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang