264-270

11 0 0
                                    

Bab 264 Sesi Brainstorming

                  

Matahari menyinari saya yang sedang berbaring di kursi kereta, sinar matahari yang menyilaukan dan kebisingan membuat saya sedikit mengantuk.

Dengan suara "gesek", sinar matahari yang menyilaukan di dalam gerbong menghilang dan digantikan oleh pola bayangan tirai tebal.Chu Zihang berdiri dan menarik kain pemadaman untuk menghalangi sinar matahari yang menyilaukan.

Fingel sedang duduk di pojok gerbong, berhadapan secara diagonal dengan tiga gerbong lainnya. Sudah seminggu dia tidak mandi dan masih tidur di taman. Seratus meter di atas kepalanya bisa dijadikan sarang burung.

Dengan kata lain, jika Chu Zihang memiliki temperamen yang baik, dia pasti akan mengusir tunawisma ini dari kereta.

"Fingel, apakah kreditmu belum cukup?"

"Saya tidak tahu bahwa Profesor Lungstedt dari Kursus Mekanik Sihir dan saya mengalami masalah satu sama lain. Saya pernah ketiduran pada jam 8 dan dia mengecewakan saya lagi. Saya harus menunggu hingga semester ini untuk mengambil dua mata kuliah lagi untuk menebusnya." keluh Fingel, tetapi gerakan mulutnya tidak pernah berhenti.

"Apakah kamu yakin kamu baru saja ketiduran sekali?" Lu Mingfei memandang Fingel dengan mata menghina. Jika dia ingat dengan benar, dia belum pernah melihat pria ini berbaring di tempat tidur setiap kali dia bangun, apalagi Ini adalah satu-satunya waktu. Saya belum pernah bangun sebelum jam sepuluh pagi selama setahun penuh.

"Haha, adik junior, apakah kamu mengatakan yang sebenarnya? Ya, dua jam pelajaran, bukan tiga jam pelajaran, hanya tiga kelas pagi. "Fingel tertawa sinis.

"Jika aku mengingatnya dengan benar, kamu seharusnya turun ke level G tahun ini. Bukankah itu berarti kamu lebih buruk dari binatang buas?" Lu Mingfei berkata sambil tersenyum.

"Adik, kamu tidak akan kemana-mana. Bukankah kamu juga gagal dalam dua mata pelajaran dan harus kembali untuk mengikuti ujian make-up? Kalau tidak, kenapa kamu ada di sini? " Fingel mendengus dingin. Siapapun yang membeberkan kekurangan orang lain akan mendapat serangan balasan.

"Bagaimana kamu tahu?" Lu Mingfei buru-buru menyentuh pakaian di tubuhnya. Transkripnya dikeluarkan satu-ke-satu. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa dia gagal. Apakah Fingel memasang serangga di tubuhnya?
"Cih, saya kepala departemen berita. Bagaimana saya bisa mencari nafkah jika saya tidak memiliki saluran seperti ini? "Fingal tiba-tiba merasa bangga. Semua orang gagal, jadi tidak ada yang boleh menertawakan siapa pun.

"Saya sudah menyiapkan laporan, dan itu berjudul" Kejutan, Kejatuhan Kelas S, Saat Paling Gelap di Kassel. ""

"Sial, aku masih hidup dan sehat. Dari mana asal kejatuhanku? Bisakah kamu tidak mengutukku? "Lu Mingfei berdiri dan ingin pergi dan mencekik leher Fingel, tetapi setelah memikirkannya, dia ingin mencekik Fingel sampai mati seperti ini. Tanganku benar-benar kotor.

"Jika kamu gagal dalam ujian susulan dan masih harus mengulang kelas, maka dengan sendirinya kamu akan turun dari nilai 'S' ke nilai 'A'. Aku benar."

"Siapa bilang, aku akan hidup dengan baik?" Lu Mingfei menahan tawanya.

"Sepertinya tidak. Pokoknya aku siap. Aku akan mempostingnya segera setelah hasil tes riasanmu keluar. Hehehehe. "Fingel menggigit sayap ayam dengan keras, bahkan mengunyah tulangnya.

"Kalau begitu kamu tidak memiliki kesempatan itu." Lu Mingfei meluruskan kerah bajunya dan berdiri, dengan hati-hati mengeluarkan selembar kertas dari saku bagian dalam, dan melambaikannya di depan wajah Fingel dengan cara yang mencolok, "Aku mendapat surat dari kepala sekolah. sertifikat keistimewaan dan langsung lulus ujian tanpa harus mengikuti ujian susulan, hahaha!"

People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang