Bab 244 Berakhir
"Cepat, orang-orang sudah datang!"Caesar, yang telah menunggu dengan cemas di geladak, melihat Nono saat dia muncul ke permukaan.
institusi
Tanpa ragu, Caesar langsung terjun ke dalam air, Nono tampak koma, ada lubang besar pada pakaian selam di dadanya, dan ia tak bergerak sama sekali.
Caesar memeluk Nono dengan erat,
Kerusakan pada pakaian selam berarti Nono kemungkinan besar akan diserang di bawah air, yang tidak diragukan lagi merupakan skenario terburuk.Tetapi setelah menyelamatkan Nono kembali ke geladak, semua orang menghela nafas lega.Tanda-tanda vital Nono benar-benar normal, dan dia mungkin tampak tertidur sekarang.
"Tunggu, di mana Lu Mingfei?"
Profesor Mance juga menemukan bahwa Nono mengalami kejadian yang tidak biasa di bawah air. Bagian depan dan belakang pakaian selamnya rusak, yang berarti Nono harus menanggung tekanan bawah air yang sangat besar sendirian. Secara logika, merupakan berkah Tuhan untuk keluar hidup-hidup. , tapi detak jantung dan tekanan darah yang stabil seperti itu benar-benar tidak masuk akal. .
Hanya saja ini adalah murid saya sendiri, jadi tidak perlu menjelaskan secara detail, tetapi kemungkinan besar ini terkait dengan Lu Mingfei.
"Aneh." Caesar juga memperhatikan putusnya tali penarik, terpotong oleh pisau tajam, dan potongannya masih sangat baru.
"Apa yang terjadi di bawah air? Apa yang terjadi ketika kita muncul ke permukaan? "Caesar dengan cepat mengambil kesimpulan dan mengepalkan tinjunya. Dia tidak memiliki pendengaran. Dia tidak berbeda dengan menjadi buta sekarang.
Chu Zihang sebenarnya ingin mengenakan pakaian selam dan pergi ke air untuk mencoba menemukan seseorang, tetapi sebagai kekuatan tempur utama yang tersisa, dia tidak bisa pergi saat ini, Dia dan Ling juga menatap ke sungai.
"Tolong, bisakah seseorang membantu saya?"
Sebuah lengan tiba-tiba meraih tali besi dari air dan meminta bantuan dengan nada lelah.
Chu Zihang dan Ling segera melihat sosok Lu Mingfei. Ling melompat ke dalam air, sementara Chu Zihang meletakkan tangannya di pantai. Keduanya bekerja sama hingga akhirnya menarik Lu Mingfei ke atas.
"Hoo, ho." Lu Mingfei benar-benar tidak memiliki kekuatan untuk bergerak sama sekali. Setelah plug-in gagal, dia merasa bahwa dia bahkan tidak bisa mengalahkan pria berusia delapan puluh tahun itu.
Hanya melihat Nono kembali dengan selamat sepertinya semuanya sepadan.
"Maaf, Kakak, kami tidak menemukan Chen Mo."
Lu Mingfei berbaring di geladak sambil terengah-engah, dan menghabiskan seperempat hidupnya untuk menyelamatkan Nono, tetapi masih tidak ada jejak satu orang pun.Mata Chu Zihang masih tertuju pada air, seolah-olah dia sedang memberi peringatan. Tapi Lu Mingfei tahu bahwa dia sedang menunggu Chen Mo muncul ke permukaan. Namun belum lagi konsumsi oksigen, runtuhnya Kota Perunggu saja mungkin akan menyebabkan kematian jika Chen Mo masih berada di kota tersebut.
Lu Mingfei bertanya kepada Lu Mingze apakah Chen Mo baru saja melarikan diri, tetapi dia tidak mendapat jawaban apa pun.
...
"Uhuk uhuk."
Di suatu tempat di permukaan sungai di hulu Monyach, sesosok tubuh berwarna putih muncul dari permukaan sungai dan berenang kencang menuju pantai.
Norton berjuang ke darat, menatap Monyach dalam kegelapan dengan mata emasnya yang redup. Dia terlalu lelah dan hanya selangkah lagi dari kematian, tapi dia belum bisa mati. Constantine masih menunggu. Pegang dia!
Tiba-tiba, sebuah langkah kaki muncul dari hutan gelap di depan, dan Norton langsung terkejut.Meskipun dia sangat lemah, bukan berarti dia tidak bisa melakukan deteksi dasar seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanficKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!