Bab 149 Melawan Buaya Emas
Buaya Emas Douluo mengepalkan tinjunya, penindasan jiwa bela diri Chen Mo barusan benar-benar membuatnya penasaran. Dia tidak percaya sepatah kata pun dari apa yang dikatakan Chen Mo barusan bahwa satu pukulan tiga menghapus tiga gelar Haotianzong.Bahkan jika dia adalah Pilihan Tuhan, bagaimana dia bisa memiliki rekor yang berlebihan.Selain itu, dia tidak melupakan tugas yang diberikan Qian Daoliu kepadanya. Karena dia ingin mengetahuinya, tidak ada yang lebih langsung daripada bertarung. Bagal atau kudalah yang keluar untuk berjalan-jalan.
Meskipun dia sudah tua, dia juga tahu sedikit tentang pikiran gadis kecil itu, dan dia tidak bisa melihat Qian Renxue ditipu.
"Kakek Kedua, kamu." Qian Renxue sedikit mengernyit, dia hanya merasa Buaya Emas Douluo baru saja kehilangan muka dan sekarang dia mendapatkannya kembali di depan Chen Mo.
Tapi sebelum dia selesai berbicara, Chen Mo sudah setuju.
"Tolong, saya tidak keberatan." Chen Mo tidak menolak, karena sekarang, dia benar-benar perlu menunjukkan kekuatannya, dan dia juga sangat tertarik dengan kekuatan gelar ke sembilan puluh delapan Douluo.
Saat berikutnya, keduanya menghilang di tempatnya.
Sebaliknya, Qian Renxue mengerucutkan bibirnya ketika dia melihat Chen Mo yang terbang menuju kejauhan dengan cepat, dan terlihat sangat tidak puas, dan segera dia juga memiliki semangatnya, dan mengejar ke arah mereka berdua.
"Bajingan!" Qian Renxue mengutuk dalam hati.
Dia melihat sayap yang terentang dari belakang Chen Mo dan tahu bahwa Chen Mo telah menyembunyikan banyak hal darinya.
Bahkan Jiwa Bela Diri telah menipu orang sepanjang waktu. Sia-sia dia berpura-pura menjadi Pangeran Tiandou selama lebih dari sepuluh tahun, tapi Chen Mo bisa bertindak lebih baik darinya.
Dalam sekejap, keduanya terbang ke arah utara dengan kecepatan tinggi, dan Chen Mo sengaja memperlambat lajunya untuk memberikan sedikit wajah pada Buaya Emas Douluo.
Setelah berada jauh dari vila sejauh ratusan mil, keduanya mendarat dan berhenti di tanah kosong dalam kesepakatan diam-diam.
Dunia gelap gulita, tanpa bintang dan tanpa bulan, dan seluruh gurun senyap seperti kuburan yang dingin, tanpa satu suara pun, dan suara aliran udara dari tiga sosok di langit menggetarkan langit malam.
Saat berikutnya, sosok kedua orang itu menghilang seketika dalam kegelapan, dan kedua tinju, satu besar dan satu kecil, bertabrakan seketika.Di bawah konfrontasi terus-menerus, kekuatan besar ditransmisikan ke tanah.Menyebar ke luar.
Tak satu pun dari mereka memilih untuk menggunakan kekuatan jiwa mereka, tetapi hanya menggunakan kekuatan fisik mereka untuk bertarung. Keduanya tersenyum penuh semangat.
Pertandingan babak pertama berakhir seri.
"Anak baik, kamu benar-benar memiliki beberapa keterampilan." Buaya Emas Douluo memandang Chen Mo dan mengangguk penuh penghargaan. Dia juga protagonis pada zaman itu, sehingga dapat dikatakan bahwa dia telah mencapai batas manusia.
Dan kecepatan terbang yang ditunjukkan Chen Mo barusan dan kekuatan tinju sekarang memberinya kejutan, dan yang lebih penting, dia bisa merasakan bahwa ada kekuatan luar biasa di tubuh Chen Mo, yang cukup untuk menguasai segalanya, dan bahkan membuatnya merasa. malu Dia terkejut dengan betapa mendominasinya hal itu.
"Terima kasih banyak atas pujian Buaya Emas Douluo. Sudah hampir waktunya untuk pemanasan, dan sudah waktunya untuk ronde berikutnya. "Saat berikutnya, Chen Mo mundur kembali dalam sekejap dengan bantuan reaksi tinjunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanfictionKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!