171-177

120 4 0
                                    

Bab 171 Naskah Dewa Syura
"Da Ming, bertarunglah dengan mereka dan balas dendam Suster Xiao Wu!" Kera Raksasa Titan meraung dan menegakkan tubuh, menghantam tanah dengan palu yang berat. Memikirkan penampilan menyedihkan Xiao Wu ketika dia ditipu untuk dikorbankan, ia ingin bertarung dengan Wuhun, semua orang di kuil mati bersama.

"Er Ming, tenanglah." Menghadapi pengepungan tujuh bertajuk Douluo, Azure Bull Python juga harus mempertimbangkan konsekuensi pertarungan. Tidak ada salahnya mereka bertarung sampai mati, tapi Xiao Wu tidak bisa terluka.

Melihat ular piton banteng biru tidak bergerak, Qian Renxue juga tahu bahwa makhluk roh ini sepertinya tahu bagaimana mempertimbangkan pro dan kontra.

"Selama kamu menyerahkan manusia itu kepada kami, bagaimana kalau kami tidak repot-repot berurusan denganmu sekarang? Kamu tahu kelinci kecil itu tidak tahan dengan dampak sedikit pun. "Suara Qian Renxue mencapai dua binatang buas dan Tang San di telinga.

Tang San tiba-tiba gemetar, dia melihat ke arah Xiao Wu dalam pelukannya, lalu ke arah Qian Renxue di udara, dan ke ular piton banteng biru di belakangnya.

 Dalam situasi ini, pilihan lain apa yang ada?

Piton banteng biru secara alami tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Bagi Sister Xiao Wu, mereka hanya punya satu pilihan. Kemudian kepala banteng itu sedikit menunduk dan menatap Tang San. Bagaimanapun, dia hanyalah manusia, dan mereka tidak punya alasan. untuk melindungi Tang San.

Tang San tersenyum pahit lega, mengambil kembali Delapan Tombak Laba-laba dan Clear Sky Hammer, dan akhirnya dengan lembut membelai kepala Xiao Wu, lalu perlahan-lahan meletakkan Xiao Wu di atas rumput.

"Tolong jaga Xiao Wu dengan baik," Tang San membungkuk dalam-dalam pada kedua binatang itu dan berjalan dengan tegas ke arah Buaya Emas Douluo.

"Istana Wuxun, kamu dan aku akan pergi."

 Dalam situasi saat ini, dia tidak punya pilihan sama sekali. Mereka dikelilingi oleh tujuh orang yang bergelar Douluo, dan tidak ada kemungkinan bagi mereka untuk melarikan diri. Karena target Istana Wuhun hanya dia, Azure Bull Python tidak punya alasan untuk melindunginya.Dalam hal ini, tidak perlu membiarkan Xiao Wu menderita bencana yang tidak masuk akal.

Buaya Emas Douluo memandang Tang San di depannya, mengepalkan tinjunya, dan mendengus dingin, "Nak, ini baru beberapa hari dan kamu jatuh ke tanganku lagi." Mengenai pelarian Tang San, Buaya Emas Douluo sangat tidak senang. Itu hampir merusak acara besar mereka, dan karena itu, semua orang di Kota Tiandou cabang Wuhun dihukum berat.

"Bunuh atau pancung, aku akan melakukan sesukamu. "Tang San mendengus dingin, ini adalah kekeraskepalaannya yang terakhir. Dalam situasi saat ini, tidak ada kesempatan baginya untuk diselamatkan lagi. Ada tujuh yang bergelar Douluo, di dunia ini Tidak ada yang bisa menyelamatkannya.

Kekuatan roh Buaya Emas Douluo bergetar sedikit di hadapan Tang San bisa berkata apa-apa, dan Tang San segera mengalami pukulan berat dan pingsan di tanah.

"Oke, kalau begitu, mari kita ambil langkah pertama." Qian Renxue tertawa dua kali dan terbang langsung menuju tempat berkumpulnya tim Istana Wuhun. Yang lain bergelar Douluo juga menyingkirkan Wuhun mereka, dengan murah hati meninggalkan Danau Kehidupan.

 Di mata mereka, ular piton banteng biru dan kera titan adalah domba gemuk yang dipanggang di atas meja, dan mereka bisa datang dan memakannya kapan pun mereka mau.

"Sialan!" Melihat Qian Renxue dan yang lainnya pergi dengan arogan, Kera Raksasa Titan sangat marah. Namun, kekuatan Istana Wuhun terlalu besar, sehingga mereka hanya bisa melihat musuh mereka pergi seperti ini.

People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang