Bab 141 Rencana Xuexing
"Kamu bilang dia pergi ke Akademi Shrek pagi ini? Dan dia tidak pernah keluar lagi setelah dia kembali?"
Di rumah Pangeran Xuexing, seorang pengurus rumah tangga sedang berlutut di tanah, melaporkan informasi Chen Mo pagi ini kepada Pangeran Xuexing. Sejak dia tahu bahwa mungkin ada Judul Douluo di belakang Chen Mo, Xue Xing berada dalam ketakutan.
Dia tidak lupa bahwa dia pernah mengirim dua pembunuh untuk membunuh Chen Mo, dan dia tidak ragu apakah bawahannya akan mengakui keberadaannya di depan Judul Douluo.
Karena kasusnya seperti ini, itu juga berarti Chen Mo mungkin akan membalas dendam padanya, tetapi Dugu Bo tidak bisa berada di sisinya sepanjang waktu.Jika dia memiliki gelar dan ingin menyerangnya, dia sama sekali tidak memiliki peluang untuk bertahan hidup. .
Meskipun dia tidak tahu mengapa Chen Mo belum melakukan apa pun, dia samar-samar menebak bahwa mungkin dia tidak ingin berselisih dengan Kekaisaran Tiandou dan Poison Douluo pada tahap ini.
Tapi selama Xue Qinghe berhasil naik takhta, dia hanya bisa dimanipulasi oleh Xue Qinghe sesuka hati, dan Chen Mo tidak akan ragu ketika dia datang untuk membalas dendam lagi.
Jadi dia mengajukan diri dari Kaisar Xue Ye untuk mengambil tugas merekrut Chen Mo untuk menyenangkan Chen Mo sebanyak mungkin dan membuatnya mengabaikan "kesalahpahaman" itu.
Itu semua adalah tindakan sembrono bawahannya, dan dia tidak menyadarinya sama sekali, ini untuk menebus kesalahannya.
Untuk mendapatkan informasi langsung tentang Chen Mo, dia menyuap beberapa pelayan Chen Mo.
"Benar, tuan." Kepala pelayan mengangguk, "Saya juga memeriksa potretnya dengan para pedagang di dekat Shrek, dan dia sarapan di sana pagi ini."
Lagi pula, setelah Anda melihat penampilan Chen Mo, sulit untuk tidak mengingatnya secara mendalam.
Shrek? Tentu saja Xue Xing sudah tidak asing lagi dengan akademi ini, dia mengerutkan kening dan bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan Chen Mo di sana?
Memikirkannya, dia langsung berpikir, apa lagi yang bisa diperhatikan Chen Mo di Shrek kecil, hanya Tang San. Kejeniusan dari roh seni bela diri kembar Sekte Haotian juga merupakan musuh sejati Chen Mo."Segera kirim orang ke Akademi Shrek untuk menyelidiki, dan jangan melakukan tindakan gegabah." Dia segera memerintahkan untuk mengirim orang untuk memeriksa situasi. Jika tebakannya benar, Tang San mungkin ada di antara Shrek saat ini.
Memikirkan kemungkinan ini, hati Xue Xing menjadi aktif.
Baginya, merekrut Chen Mo adalah langkah yang paling tidak berdaya. Belum lagi kemungkinan berhasil, situasinya tidak akan banyak berubah setelah keberhasilan perekrutan, dan dia hanya bisa dianggap masih hidup.
Kekejaman dan metode Xue Qinghe benar-benar di luar kemampuannya untuk melawan, apalagi dukungan dari Sekte Mengkilap Qibao di belakangnya.
Tetapi kemunculan Tang San segera memberinya pilihan lain. Jika dia bisa mendapatkan dukungan dari Haotianzong atas namanya sendiri, situasinya akan berbeda sekarang.
Tidak ada keraguan bahwa Haotianzong dan Chen Mo pasti berada dalam hubungan yang tidak bersahabat, dan Xue Qinghe juga dapat dianggap sebagai kekuatan dari garis Chen Mo, jadi dia mungkin dapat memanfaatkan garis Haotianzong.
Bagaimanapun juga, Haotianzong tentu tidak ingin calon kaisar Kekaisaran Tiandou menjadi musuh Haotianzong.Selama Haotianzong dibujuk untuk mendukungnya, dia akan memiliki kemungkinan besar untuk mendukung Xue Beng naik takhta, dan kemudian dia akan menjadi Tiandou Kaisar kekaisaran yang tidak bermahkota secara alami tidak perlu khawatir sepanjang hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanficKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!