Bab 231 Konstantinus
"Aku berkata, Tang Tua, mengapa kamu ada di sini?""Saya menerima misi secara online, dan dikatakan bahwa saya akan pergi ke air di sini untuk menemukan sesuatu. Tidak peduli hasilnya, saya akan diberi hadiah seratus ribu dolar untuk kehadiran yang sempurna, jadi saya datang ke sini. Saya tidak melakukannya berharap aku sekarang terjebak di sini dan tidak bisa keluar. Mingming, kamu tidak boleh melupakanku." Kata Tang Tua sambil menggosok bahu Lu Mingfei.
"Jangan khawatir, kamu akan pergi bersama kami nanti."
"Bagus, alhamdulillah terselamatkan."
"Oke, berhentilah berdebat, Chen Mo, cepatlah, semuanya harus ada di sana." Satu harta hidup dari Lu Mingfei sudah cukup, dan sekarang satu lagi datang, membuat Nono terdiam.
"Ya" Chen Mo mengangguk dan berjalan menuju rumah kecil bersama Nuonuo, hanya menyisakan Tang Tua dan Lu Mingfei.
Nuonuo berjalan ke depan dan melirik ke arah Chen Mo, "Aku bilang kamu sangat lega membiarkan Lu Mingfei bersama tentara bayaran itu? Apakah kamu begitu yakin dia tidak berpura-pura? Mereka hanya netizen. Jika dia tiba-tiba berbalik melawan tentara bayaran itu, he akan disandera. Apa yang harus saya lakukan jika saya mengenal Lu Mingfei?" Nuonuo mengangkat alisnya.
"Aku tidak percaya padanya, aku percaya padamu. Jika penyihir berambut merah yang bisa membaca hati orang juga telah meletakkan senjatanya, maka aku tidak perlu khawatir. Selain itu, hal yang paling tidak aku takuti adalah dari adalah penculikan." Chen Mo mengangkat bahu dan berkata dengan acuh tak acuh.
"Ayo pergi, Tang Tua, kita akan segera baik-baik saja." Melihat Nuonuo dan Chen Mo berjalan ke depan, Lu Mingfei ingin mengikutinya, tetapi Tang Tua tidak berani mengambil langkah dan bahkan mundur beberapa langkah.
"Jangan, jangan masuk. Percayalah, jelas ada hantu di dalam. Tolong bujuk mereka untuk kembali.." Tang Tua menggelengkan kepalanya dan menggelengkan bahu Lu Mingfei. Dia benar-benar menganggap Lu Mingfei sebagai saudara dan hanya ingin untuk segera keluar dari tempat jahat ini.
"Hantu? Tang Tua, kamu tidak mungkin takut dan mengalami khayalan mental, kan? Jika ada hantu, bagaimana mungkin kamu masih baik-baik saja sekarang? "Lu Mingfei menggaruk pipinya. Dia baru saja mengalami kuburan massal. Meskipun Lu Mingfei masih sedikit takut, dia akhirnya mendapat perlawanan.
"Jelas kamu harus percaya kalau memang ada hantu di dalam sana! Dia sudah memanggil adikku. Kalau kamu tidak percaya, kamu bisa dengar dia masih menelepon sekarang," kata Tang Tua sambil menutup telinganya lagi. dan menyusut ke tanah. Dia baru saja memanggilku saudara. Menyusut dan memohon belas kasihan pada suara itu.
"Tang Tua, Tang Tua, suara apa itu? Tenanglah. "Lu Mingfei segera menghibur Tang Tua. Dia merasa Tang Tua pasti ketakutan dan mengalami khayalan mental.
Mendengar lelucon yang datang dari belakang, Nuonuo tertawa dan berkata, "Suara hantu apa yang ada di sana?"
Dia tahu bahwa Tang tua ini mungkin tidak berbohong. Dia mungkin menderita penglihatan psikis atau teleskop. Singkatnya, mentalnya tidak normal. Dia hanya bisa keluar dan beristirahat sebentar.
"Retakan!"
Tepat ketika Nono dan Chen Mo mengambil beberapa langkah ke depan, tiba-tiba terdengar dua suara kaca pecah di kabin di depan mereka, menyebabkan mereka berdua segera berhenti.
Detak jantung Nono pun ikut berdetak sesaat.
"Apakah kamu mendengar sesuatu?" Nono tiba-tiba mengerutkan kening dan menatap Chen Mo. Dia sangat berharap dia sedang berhalusinasi. Seharusnya tidak ada orang lain yang bisa masuk ke sini kecuali mereka berempat. Jika memang ada sesuatu yang lain di kamar Raja Naga, maka hanya ada satu kemungkinan yang tersisa: Raja Naga Norton!
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
Hayran KurguKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!