Bab 184 Pedang yang mematikan
Ini adalah benturan pedang dan pedang, penghancuran kekuatan dan elemen ilahi.
Baik Tang Chen maupun Chen Mo memasuki pertempuran paling sengit di awal pertempuran.
Meskipun Tang Chen melintasi benua dengan palu dan tidak mahir dalam pedang, keterampilannya dalam menggunakan kekuatan dan intuisi bertarungnya yang tajam membuat keterampilan pedangnya jauh lebih menakjubkan daripada Pedang Douluo asli.
Anda harus tahu bahwa Sembilan Seni Haotian pada awalnya diciptakan olehnya. Ini adalah keterampilan jiwa yang merupakan perpaduan sempurna antara keterampilan dan kekuatan. Bahkan cincin jiwa pemberian dewa akan kesulitan untuk menciptakan keterampilan yang sangat cocok. untuk Palu Haotian.
Tidak diperlukan keterampilan yang luar biasa, Tang Chen dapat dengan sempurna melakukan pukulan yang paling cocok dalam setiap konfrontasi.
Hal yang sama berlaku untuk Chen Mo, yang dia lakukan hanyalah mengayunkan pedangnya.
Dua sosok terjalin di langit dengan kecepatan tinggi.Pedang api Chen Mo akan terpotong oleh lampu merah setiap saat, tetapi pedang itu akan dipulihkan kembali setiap detik.
Meteor api berjatuhan terus menerus di langit, dan cahaya merah darah yang ganas mewarnai langit menjadi merah. Makhluk jiwa yang tak terhitung jumlahnya berlarian berkabung di tanah. Adegan apokaliptik sedang dipentaskan di langit Hutan Bintang.
"Sialan!" Konfrontasi lain, Tang Chen mengayunkan ke arah Chen Mo dengan ganas, tetapi Chen Mo dapat menggunakan keterampilan fleksibelnya untuk mengayunkan pisau panjang sebelum dia menyerang setiap saat, membuatnya mustahil untuk benar-benar menyerang. dekat.
Dan nyala api yang menakjubkan menghabiskan kekuatan jiwanya setiap kali dia mendekati mereka. Meskipun mereka berdua tampak bertarung dengan sengit, nyatanya, Chen Mo-lah yang menghindari hal yang penting dan mengambil hal yang mudah. Akibatnya, miliknya artefak tidak pernah benar-benar digunakan.
"Tidak, kita tidak bisa terus seperti ini!" Jika dia bertarung dalam pertempuran seperti ini beberapa dekade yang lalu, dia bisa saja bertarung selama tiga hari tiga malam, tapi sekarang menggunakan Pedang Iblis Shura telah menambah beban tubuhnya secara signifikan. Meskipun dia lebih unggul, dia tidak pernah bisa memberikan hasil terbaiknya. Pukulan fatal Chen Mo.
Tang Chen menghela nafas pelan, dan dia sudah mengambil keputusan. Dia masih membutuhkan kekuatan yang lebih kuat dan kecepatan yang lebih cepat, jadi satu-satunya pilihan yang tersisa adalah meledakkan cincin itu. Ini juga berarti tubuhnya akan kelelahan karena kekuatan jiwa yang berlebihan. Satu langkah untuk runtuh, dan pada titik ini, dia akan dimakan hidup-hidup oleh Chen Mo, atau dia akan mempertaruhkan nyawanya dan mati bersama Chen Mo.
Untuk soal pilihan ganda, dia tahu persis pilihan apa yang harus dia ambil.
"Minum!" Sembilan cincin jiwa, delapan hitam dan satu merah, muncul di sekelilingnya. Kedua cincin jiwa dengan cepat pecah, dan energi kekerasan langsung mengalir ke tubuh Tang Chen.
Pedang Iblis Shura juga bersinar dengan ganas, dan seluruh ruangan menjadi semakin mematikan.
Melihat momentum Tang Chen semakin melonjak, Chen Mo pun teringat saat ia bertarung dengan Tang Hao.
"Ledakan cincinnya!" Chen Mo tahu bahwa Tang Chen hanyalah lilin yang tertiup angin. Jika dia menggunakan cincin itu, dia akan mati lebih cepat!
Saat berikutnya, sosok Tang Chen menghilang dalam sekejap, dan pupil emas Chen Mo meledak dengan kecemerlangan yang lebih kuat lagi. Tanah bebas debu mengelilinginya. Dengan gerakan santai, sejumlah besar elemen air berkumpul, dan lusinan elemen air tinggi- cambuk air bertekanan yang menghancurkan emas dan retakan batu menempel.Tanah Tanpa Debu terus melaju dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanficKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!