Bab 41 Bermain dengan Shrek
Saat ini Yu Xiaogang memanggil Tang San ke samping."San Kecil, apakah kamu tahu mengapa aku setuju dengan pertarungan judi ini?" Yu Xiaogang mulai berpura-pura dalam lagi, karena Tang San selalu tahu bagaimana cara menyanjungnya.
"Aku tahu, Lu Mingfei ini telah menggertak sampai ke pintu, kenapa kamu tidak melawan, dan guru juga ingin mengajari kita untuk tidak sombong seperti orang ini bahkan jika kita memiliki kekuatan di masa depan." Tang San terus menggunakan kemampuan membual tuannya dengan mantap. Dia segera memberikan jawaban yang memuaskan Yu Xiaogang.
"Benar, itu saja, kamu harus ingat, kamu tidak boleh sombong seperti Lu Mingfei ini di masa depan." Yu Xiaogang mengangguk sambil tersenyum.
"Aku tahu gurunya." Tang San semakin mengagumi gurunya, dan tentu saja guru itu akan memperlakukannya dengan sepenuh hati.
"Ngomong-ngomong, Xiaosan, kali ini aku mengizinkanmu menggunakan Delapan Tombak Laba-laba. Aku hanya punya satu permintaan untukmu, untuk mengalahkannya dengan keras! "Yu Xiao baru saja menonton ujian kekuatan jiwa Chen Mo barusan, dan memastikan bahwa itu adalah empat puluh Sekte jiwa tingkat kelima. Karena itu bukan raja jiwa, tidak ada yang perlu ditakuti. Tidak peduli seberapa muda seorang jenius, Xiaosan memiliki jiwa bela diri kembar, dan jiwa bela diri bermata satu dapat membalikkan langit.
"Ya!" Tang San mengepalkan tinjunya dengan penuh percaya diri. Dia benar-benar harus memberi pelajaran kepada Lu Mingfei ini untuk gurunya. Beri tahu dia bahwa Shrek Seven Devils bukanlah sesuatu yang bisa dia provokasi.
Segera, tiba waktunya untuk duel antara Chen Mo dan Tujuh Monster Shrek. Itu adalah tipu muslihat bagi sekte jiwa untuk menantang tim yang terdiri dari empat master jiwa dan tiga master jiwa yang hebat. Dan tim ini juga merupakan Shrek Seven Monsters mitos yang tak terkalahkan yang baru-baru ini mendapatkan ketenaran, yang menarik perhatian banyak orang.
Perjudian selalu menjadi topik yang paling menarik bagi orang-orang.
Ketika Chen Mo dan Tujuh Monster Shrek berdiri bersama di ring arena pertempuran utama, semua penonton berteriak.
Tuan rumah juga muncul saat ini untuk menjelaskan pertarungan judi, dengan mengatakan: "Game kelima, pertarungan judi. Sisi penantang: Lu Mingfei, master jiwa pertempuran empat puluh lima tingkat. Pihak yang menanggapi, tim Tujuh Monster Shrek, tim kapten Harimau Putih bermata Jahat, master jiwa pertempuran tingkat 38. Wakil kapten Qianshou Shura, master jiwa pertempuran tingkat 30, dll. Taruhan, pihak yang kalah akan meminta maaf dengan sungguh-sungguh kepada pihak lain. Aturan permainan ini sama seperti permainan, kedua belah pihak dapat mengaku kalah dalam situasi apa pun, dan guru Shrek juga dapat menggantikan Tujuh Monster Shrek untuk mengakhiri pertandingan. Pada titik ini, pertarungan taruhan telah resmi dimulai."
Pembawa acara melompat dari ring setelah berbicara. Kondisi pertarungan judi ini sontak membuat banyak penonton merasa bosan, dan ejekan terjadi dimana-mana.
Yu Xiaogang dapat dianggap sebagai interpretasi paling jelas dari tidak tahu malu, bagaimanapun, tujuan Chen Mo hanya untuk memukul orang, jadi biarkan dia bertaruh. Meminta maaf? Mengapa dia menginginkan permintaan maaf Shrek? Hanya saja Chen Mo tidak peduli.
Pada saat ini, dia melihat ke tujuh orang Shrek di seberangnya hanya dengan niat jahat.
Saat pembawa acara mengumumkan kompetisi, Shrek dan yang lainnya memanggil semua roh mereka. Tujuh roh dan lusinan cincin roh menyala pada saat bersamaan. Roh dan cincin roh yang menyilaukan langsung menarik perhatian penonton. Tidak ada satu pun cincin putih di cincin roh, yang juga berarti bahwa semua konfigurasi cincin roh dari Tujuh Monster Shrek adalah konfigurasi yang optimal.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
Fiksi PenggemarKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!