Bab 91
Sisa upacara pembukaan hari ini adalah pengundian untuk kualifikasi, dan pertandingan eksibisi tim kedua Tiandou sebagai penutup.
Saras bangkit perlahan dan dipimpin oleh pelayan, pergi ke pembawa acara dan mulai menggambar. Tidak mengherankan, tim Tiandou kedua menarik Akademi Shrek.
Chen Mo juga sangat tertarik untuk bersiap melihat seberapa besar kekuatan yang dimiliki Shrek saat ini tanpa Mata Rumput Es dan Api Abadi.
Setelah lotre selesai, Salas mulai memenangkan para elit dari berbagai akademi di depan umum, dan wajah Kaisar Xue Ye sangat jelek sehingga dia akan berkedut.
"Bagus sekali, San kecil, mari beri mereka warna dan beri tahu mereka apa yang dipandang rendah oleh anjing." Dai Mubai sudah marah, dia diejek di pagi hari, dan dia ingin curhat sejak lama Untuk curhat, saya kebetulan bertemu dengan tim Akademi Tiandou, tepat pada waktunya untuk balas dendam.
"Itu benar, biarkan wajah jalang sialan itu melihat kekuatan kita." Ma Hongjun sangat tidak senang dengan Chen Mo yang menarik perhatian banyak orang di panggung VIP hari ini. Tang San mengatakan sebelumnya bahwa ada cara untuk menghadapinya, jadi keberaniannya Besar.
"Oke, kalau begitu biarkan mereka melihat kekuatan Shrek kita, hanya untuk membalas apa yang terjadi terakhir kali!" Tang San juga merenung terakhir kali dia dipermalukan oleh Xue Xing.
Segera setelah setengah jam berlalu, kedua tim memasuki ring, dan Shrek memasuki panggung di tengah ejekan penonton.
"Ngomong-ngomong, Shrek masih akademi Rongrong di mana kamu berada sekarang. Kakak Lu tampaknya telah bertarung melawan mereka. Aku tidak tahu menurutmu seperti apa pertandingan ini?" Xue Qinghe berbicara dari belakang. Proses utama dari upacara pembukaan sudah selesai, mengobrol tidak sulit sekarang.
"Shrek lebih kuat," kata Chen Mo langsung. Tim Tiandou kedua semuanya bengkok, murni mengarang angka, mungkin Tang San bisa menyelesaikannya sendiri.
"Memang." Meskipun Ning Rongrong tidak membuat Shrek merasa nyaman, kekuatan Shrek memang bagus, terutama Tang San, yang tidak bisa dijaga dengan berbagai cara.
"Tampaknya akhir telah diputuskan." Xue Qinghe telah mengumpulkan informasi sejak lama. Dia tahu bahwa Shrek memiliki dua sekte jiwa, dan salah satunya adalah Tang San, yang baru berusia empat belas tahun. Dia jenius, tapi dia dapat merasakannya Chen Mo Sepertinya dia tidak menyukai Shrek ini, jadi dia tidak punya rencana untuk merekrutnya.
Segera cincin jiwa kedua tim langsung menyala, dan kekuatan dua sekte jiwa Shrek langsung membalikkan arah penonton. Tiga anggota komite pendidikan juga dengan menyesal menyebutkan bahwa beberapa orang dari Shrek hampir bergabung dengan Akademi Tiandou, tetapi mereka tidak menyebut Pangeran Xue Xing dengan Chen Mo di depan mereka.
"Tang San juga telah maju ke Sekte Jiwa, dan dia benar-benar protagonisnya." Chen Mo baru sekarang tahu bahwa Tang San telah menembus Sekte Jiwa. Awalnya, dia mengira Tang San masih berkeliaran di Sekte Jiwa tanpa Binghuo Yangyan. Hanya saja dia satu-satunya, dan kekuatan yang lain belum meningkat pesat, sepertinya dia satu-satunya yang mendapat kesempatan.
Benar saja, pertempuran berikutnya benar-benar sepihak, hanya dalam satu menit, tim Tiandou kedua terluka parah dan dikalahkan. Jika tidak ada Jiuxin Haitang dari Ye Lingling, saya khawatir game berikutnya bisa langsung abstain.
Setelah Shrek menang, Ning Rongrong tidak tahan melihat sikap Shrek sebagai penjahat, dan dia lebih membenci Tang San dan yang lainnya di dalam hatinya.
Bahkan Kaisar Xue Ye sangat tidak senang, tidak peduli apa, ini adalah kompetisi yang adil untuk master jiwa, tapi Shrek sangat kejam dan tanpa ampun. Secara khusus, dia juga melihat Jiwa Bela Diri Harimau Putih yang dilambangkan oleh keluarga Xing Luo Dai.Sekarang wakil tim Tiandou mereka dipukuli berkeping-keping, bukankah itu setara dengan seseorang dari Xing Luo yang memukul wajahnya?
Saat upacara pembukaan berakhir, semua orang mulai pergi. Kaisar Xue Ye sepertinya memiliki sesuatu untuk dibicarakan dengan Ning Fengzhi, dan Xue Qinghe mengikuti. Pada akhirnya, hanya Ning Rongrong yang tersisa di sisi Chen Mo, menonton dengan senyum manis di wajahnya wajah.dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanfictionKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!