278-283

13 0 0
                                    

Dia adalah satu-satunya yang tidak mengetahui tentang pelukan Caesar.

"Hei, jangan lihat aku. Caesar dan aku berselisih baru-baru ini, dan itu salah Susie. "Chen Mo merentangkan tangannya dan berkata bahwa dia tidak pernah mengkhianati persahabatan revolusionernya, yang membuat Lu Mingfei merasa jauh lebih baik.

Itu benar. Jika Chen Mo tahu bahwa Caesar ada di depan mereka, mengapa dia masih mempermainkan Caesar di tengah malam?
Saat itulah Lu Mingfei menyadari bahwa Chu Zihang tampak sedikit terkejut. Dia mungkin tidak tahu bagaimana Su Qian berbicara dengan Caesar, dan bagaimana kakak laki-laki yang lumpuh itu bisa menundukkan kepalanya ke Caesar untuk meminta bantuan.

Memikirkan hal ini, suasana hati Lu Mingfei akhirnya tidak terlalu rendah, dan dia tersenyum lagi.Bagaimanapun, Chu Zihang dibebaskan dan kemenangan mereka adalah masalah kegembiraan.

"ledakan!"

Ada pukulan palu lagi, dan gaungnya bergema di benak semua orang.

Penonton yang berisik berangsur-angsur menjadi sunyi, dan semua orang memandang Raja Salomo. Ada sedikit kegembiraan dan harapan yang tidak dapat disembunyikan di wajah semua orang. Jika tidak ada kecelakaan, ini harus menjadi pukulan palu terakhir. Berdering.

 Raja Salomo melihat sekeliling, melihat ke Tutor Flamel, Fingel, Chen Mo, Lu Mingfei, Caesar, Chu Zihang, dan akhirnya semua siswa dari Perkumpulan Mahasiswa dan Klub Hati Singa.

Dia memahami harapan di hati para siswa, dengan kesatuan dan desain yang begitu indah. Bahkan jika dia dapat menebak bahwa Chu Zihang benar-benar memiliki beberapa masalah, pada saat itu, dia tidak akan pernah gagal untuk memasukkan harapan ini ke dalam pikirannya. .

Juri di sisi lain telah mengakhiri diskusinya. Kedua belas profesor tetap berdiri dan mengangguk sedikit dengan mata serius. Tim investigasi tidak memiliki bukti yang dapat dipercaya untuk membuktikan bahwa garis keturunan Chu Zihang diragukan, jadi hasilnya tentu saja hanya satu.

 "Perhatian, anggota panitia dengar pendapat!"

 Semua orang di ruang konferensi berdiri.

Raja Sulaiman meletakkan palunya, melihat sekeliling dan mengumumkan dengan lantang: "Tujuan dari sidang ini adalah untuk memeriksa secara komprehensif apakah garis keturunan siswa 'A' Chu Zihang patut dipertanyakan. Setelah saling memberikan kesaksian dari tim investigasi dewan sekolah dan semua guru serta siswa, di sesuai dengan "Abraham" Menurut ketentuan Kontrak Garis Darah, semua hakim dengan suara bulat setuju bahwa mereka tidak akan mengakui masalah yang meragukan dari garis keturunan siswa Chu Zihang. Di sini, semua tuduhan terhadap Chu Zihang akan dicabut! Hasil dan keseluruhan proses pertemuan peninjauan ini akan diserahkan ke dewan sekolah untuk keputusan akhir."

 Raja Sulaiman memandang Chu Zihang dengan senyuman yang tak terlihat, "Akhirnya, saya nyatakan bahwa sidang ini telah selesai."

 "Dunia ini milik kalian, anak muda."

Chu Zihang membungkuk sedikit, dan Raja Salomo menerima hadiah itu dengan pikiran tenang.

Saat berikutnya, tepuk tangan dan tawa hangat yang tak terhitung jumlahnya meledak di ruang konferensi. Para anggota Lion Heart Club sudah bergegas turun dari kursi auditorium dan berkumpul di depan Chu Zihang. Bahkan jika tidak ada yang datang untuk membuka kisi-kisi, para anggota dari Lion Heart Club sudah bergegas keluar. Mengangkat Chu Zihang keluar.

"Oh!"

 Para siswa merayakannya dengan liar, dan bahkan Profesor Manstein, anggota komite disiplin, tidak menghentikan para siswa untuk merayakannya pada saat ini.

Von Schneider terbatuk dan meninggalkan kursinya sambil memegang botol oksigen miliknya. Ini adalah kemenangan yang sempurna, namun bukan berarti akhir dari kejadian tersebut.

People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang