Bab 81
"Oh, saudara Lu memang lelaki surga, ayo, segelas anggur ini untuk merayakan terobosan kultivasi saudara Lu." Mendengar bahwa Chen Mo menerobos ke raja jiwa, tangan Xue Qinghe yang memegang gelas anggur bergetar.Hanya dalam waktu satu tahun, dia dipromosikan dari tingkat empat puluh lima menjadi raja jiwa. Kecepatan ini mungkin bahkan lebih menakutkan daripada dia. Niat membunuh muncul di hatinya, tetapi dia dengan cepat menutupinya dan tersenyum pada Chen Mo. Selamat datang.
Chen Mo secara alami merasakan ketidakwajaran Xue Qinghe pada saat itu, dan diam-diam bersiap untuk pertempuran. Dengan pelatihan berkelanjutannya, Time Zero telah mencapai batas tiga detik dan lima puluh kali. Kedua gelar Douluo berpangkat rendah itu menembak pada saat yang sama, dan Chen Mo pasti akan membunuh yang pertama secara tiba-tiba, dan kemudian menunggu kesempatan untuk melarikan diri.
Namun, kemungkinan Xue Qinghe melakukan sesuatu sangat rendah. Lagi pula, dia adalah Dewa Malaikat masa depan. Jika dia bahkan tidak memiliki keberanian seperti ini, Chen Mo hanya dapat memilih untuk mengirimnya ke jalan.
"Terima kasih, Saudara Xue." Chen Mo mengambil gelas anggur dan meminumnya.
Meskipun Xue Qinghe dirangsang oleh kata-kata Chen Mo dan bahkan menjadi bermusuhan, dia masih memiliki kepercayaan diri untuk menaklukkan kejeniusan ini untuk digunakan sendiri.Hari ini dia telah memutuskan bahwa dia harus menangkap Chen Mo di bawah kudanya.
Anggur memiliki tiga putaran, dan makanan memiliki lima rasa.
Xue Qinghe bangkit dan berdiri, terus menyajikan segelas anggur kepada Chen Moman, dan mengatakan tujuan sebenarnya: "Saudara Lu telah menjadi raja jiwa di usia muda, dan gelar itu dapat diharapkan di masa depan. Aku ingin tahu apakah dia sudah memikirkan masa depan?"
"Masa depan?" Chen Mo menggelengkan kepalanya sedikit, sudah tahu apa maksud Xue Qinghe. "Siapa yang bisa mengatakan dengan pasti apa yang akan terjadi di masa depan, saya tidak pernah terlalu memikirkannya."
"Itu benar, tidak ada yang tahu di masa depan, apakah Saudara Lu bersedia menjadi teman Xuemou, aku bersedia berbagi dunia ini denganmu," kata Xue Qinghe dengan nada serius, dan mengangkat segelas anggur dengan satu tangan. sisi lain, secara horizontal di udara, menunjuk ke Chen Mo.
Apa yang dikatakan Xue Qinghe adalah menjadi temannya, bukan teman Kerajaan Tiandou. Jelas, bahkan jika dia mendapatkan kembali identitasnya di masa depan, dia tidak akan menyinggung Chen Mo karena penipuan Implikasinya adalah membuat Chen Mo berdiri kokoh di sisinya, dan dia juga menjanjikan kue besar untuk seluruh dunia.
Orang biasa mungkin terkejut dengan kepahlawanan Xue Qinghe dan menjadi miliknya, tetapi dia benar-benar ingin bekerja sama dengannya, tetapi dia tidak boleh menjadi bawahan.
"Kakak Xue, kamu terlalu menyanjungku. Orang yang tidak dikenal di distrik Lu Xun berani memiliki khayalan seperti itu. "Chen Mo mengambil gelas anggur, perlahan meletakkannya di atas meja, dengan ekspresi minta maaf.
Melihat Chen Mo dengan sopan menolak Xue Qinghe, dia sudah mengharapkannya. Undangan besar yang tiba-tiba hanya bisa menakuti orang biasa. Tentu saja, Xue Qinghe tidak berpikir bahwa dia bisa memenangkan Chen Mo dengan mudah, itu hanya untuk menunjukkan sikapnya. .
"Oh, menurutku Saudara Lu adalah naga dan burung phoenix di antara manusia. Sayang sekali jika dia bersembunyi di pegunungan. Aku memperkirakan Saudara Dinglu akan mencapai hal-hal besar di masa depan. Dalam hal ini, mengapa kita tidak bergabung kekuatan untuk menciptakan kembali alam semesta, atau Saudara Lu tidak menyukainya Apakah seseorang Xue?" Xue Qinghe berseru tanpa penyesalan, tampaknya sudah dipersiapkan dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanfictionKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!