Bab 238 Norton
"Cepat, cepat, cepat, singkirkan tulang-tulang Raja Naga, jangan biarkan tulang-tulang itu tertiup angin."Profesor Manstein berseru dan meminta orang-orang untuk menangani kejadian tersebut. Bahkan jika kerangka Raja Naga hancur berkeping-keping, itu tetap merupakan bahan percobaan yang paling berharga. Jika tertiup angin, itu akan menjadi kerugian yang sangat besar.
Profesor Mance menarik napas dalam-dalam dan duduk di kursinya, berkeringat di sekujur tubuhnya. Ketika Raja Naga naik ke kapal, dia benar-benar mengira langit akan runtuh. Jika Raja Naga turun dengan apinya, seluruh kapal akan segera runtuh.
Bagus sekali, Kaisar!
Profesor Manns tersentak dan menegaskan Caesar.
"Tidak, tidak apa-apa. Nuonuo dan Lu Mingfei masih di bawah air. Kita harus segera meletakkan bel menyelam untuk membawa mereka kembali. " Caesar menggelengkan kepalanya. Dia merasakan ada sesuatu yang salah, tapi dia tidak bisa menjelaskannya. Dia hanya tidak melakukannya. tidak peduli Yang paling penting adalah bagaimana membawa Nono dan Lu Mingfei terlebih dahulu.
"Ngomong-ngomong, Norma, cepat kembali ke tempatmu untuk mengatur penyelamatan." Profesor Mance kemudian teringat bahwa kedua muridnya masih terjebak di bawah air. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi di Kota Perunggu dengan kemunculan Raja Naga sekarang juga. Cepatlah. Menyimpan talenta adalah cara yang tepat.
Profesor Manstein juga mengangguk dengan cepat. Tidak ada yang tahu bagaimana situasinya di bawah air, tetapi tanpa Raja Naga dan Hamba Naga, ularnya dapat dengan mudah menemukan Lu Mingfei dan Nuonuo.
Selanjutnya, sisa-sisa Raja Naga dan Petugas Naga juga perlu ditemukan dan dipelajari.Jika memungkinkan, reruntuhan Kota Perunggu juga akan menjadi situs arkeologi terpenting bagi Kassel College di masa depan.Teknologi alkimia di dalamnya saja akan cukup bagi mereka untuk belajar selama ratusan tahun. Bertahun-tahun telah berlalu, dan sejarah Klan Naga yang tercatat di dalamnya adalah hal yang paling penting sekarang. Ini membantu mereka memahami raja-raja lain dan Raja Hitam yang legendaris, dan dapat mengatasi dengan lebih baik hari kiamat yang diperkirakan.
"Mereka semua adalah anak-anak yang baik, tidak akan terjadi apa-apa pada mereka," kata Manstein lega. Tanpa pemiliknya, bahaya Kota Perunggu telah sangat berkurang. Kemungkinan kelangsungan hidup mereka sangat tinggi, dan oksigen di dalamnya telah terisi kembali. Mereka tidak perlu khawatir akan mati lemas, di lingkungan dengan air dan udara segar, waktu penyelamatan mereka sangat mencukupi.
"Saya mengerti." Profesor Mance juga mengangguk.
Caesar memerintahkan helikopter untuk turun ke geladak di buritan kapal. Chu Zihang juga ada di sini. Tak satu pun dari wajah mereka yang menunjukkan kegembiraan atas kemenangan, melainkan kekhawatiran.
"Apakah kamu merasa ada yang tidak beres juga?" Caesar memandang Chu Zihang. Meskipun keduanya adalah rival di sekolah, mereka juga termasuk di antara sedikit teman yang bisa saling percaya.
"Itu berjalan sangat baik." Chu Zihang mengangguk. Raja Naga jelas memiliki kekuatan untuk menghancurkan mereka, tetapi dia hanya melancarkan satu serangan, dan itu hanya menghancurkan mesin mereka, tetapi tidak langsung meledakkan kapal mereka. Sungguh luar biasa.
"Orang itu punya masalah!" Chu Zihang menunduk dan melihat ke sungai.
"Menurutmu juga begitu?" Caesar mengangkat alisnya.
Semula mereka mengira Raja Naga terus memanggil saudaranya karena baru keluar dari kepompong dan pikirannya belum pulih sepenuhnya.Mereka bahkan menganggap Raja Bumi dan Gunung juga ada di dekatnya, namun pemandangan tadi terlihat jelas. berarti Raja Naga melindungi teroris.
KAMU SEDANG MEMBACA
People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)
FanficKetika hibrida turun ke Benua Douluo, waktu kebangkitannya nol, dan kekuatan serta kekuatan di tangan pasti akan mencapai puncaknya. Saksikanlah sekarang! Ini adalah kekuatan roh, keajaiban otoritas, hukum elemen, dan perintah takdir!