21-30

359 12 0
                                    

Bab 21 Dimana Takdir Dimulai
  Matahari yang terik menggantung tinggi di langit pada siang hari, dua sosok, satu biru dan satu merah, mendekati Kota Soto, dan mereka adalah Tang San dan Xiao Wu yang berjalan dari Kota Notting ke Kota Soto.

   Atas permintaan master, kedua jenius Kota Notting menolak semua undangan dari Akademi Master Jiwa, dan bekerja keras sampai ke Kota Soto untuk bergabung dengan Akademi Shrek yang kurang dikenal.

   Telah bersama siang dan malam selama enam tahun, hubungan keduanya telah lama berbeda dari hubungan sederhana antara kakak dan adik. Hanya ada selapis kertas jendela di antara keduanya, yang suatu hari nanti bisa dipatahkan hanya dengan satu kata.

   "Saudaraku, aku ingin tinggal di sini." Hotel merah yang mencolok menarik perhatian Xiao Wu, dan merah adalah favoritnya.

   "Oke, oke." Tentu saja Tang San menyayangi Xiao Wu, saudara perempuan cintanya, dan selain itu, berapa biaya untuk tinggal di hotel saja.

   "Halo, dua kamar." Tang San berjalan ke konter untuk membuka kamar.

   Pelayan di konter melihat ada pria dan wanita dengan hubungan yang ambigu, jadi dia menatap Tang San yang saya mengerti dan berkata langsung: "Maaf, kami hanya punya satu kamar tersisa."

   Adapun apakah hanya ada satu ruangan yang tersisa, siapa yang akan tahu? Ini adalah hotel cinta, dan tip untuk satu bantuan jauh lebih tinggi daripada gajinya.

  Xiao Wu tidak peduli, mereka berdua dalam hubungan selimut, melihat hotel yang begitu indah, bagaimana dia bisa pergi. Keduanya telah terpapar angin dan matahari di sepanjang jalan, tentu mereka harus menikmatinya sekarang.

  Sejak Xiao Wu berbicara, Tang San tidak peduli,
   Pada saat ini, pertemuan takdir dimulai.

  Chen Mo duduk di sudut jalan dan minum air di paviliun rumah teh Perangkat teh antik dan makanan ringan yang lezat benar-benar pilihan terbaik untuk menonton film.

  Melalui ambang jendela, sudut ini tepat untuk melihat apa yang terjadi di pintu masuk hotel. Saya belum melihat mereka dalam enam tahun terakhir, saya khawatir bahkan jika Chen Mo berdiri di depan mereka, dia tidak akan mengenali mereka. Jadi dia tidak perlu khawatir Tang Hao menyadarinya.

  Ada banyak orang di Kota Soto, dan Chen Mo adalah satu-satunya yang menonton kesenangan itu.

   "Kamar ini harus menjadi milikku." Pria berambut pirang dengan selendang itu juga masuk ke hotel sambil menggendong sepasang anak kembar yang berpakaian indah.

Chen Mo hendak menonton pembukaan pertunjukan bagus di antara keduanya, tetapi di ujung jalan, seorang wanita dengan tubuh panas dan seluruh tubuh berwarna hitam muncul di ujung jalan, sepertinya dia akan datang ke arah Rose Hotel.

   "Zhu Zhuqing ada di sini, dan bahkan lebih hidup." Chen Mo menunggu melon dengan camilan di mulutnya.

  Mengenai mengapa Zhu Zhuqing ada di sini, Chen Mo menebak bahwa itu seharusnya terjadi tadi malam.Zhu Zhuqing tiba di Kota Soto sedikit lebih awal dari aslinya, dan dia seharusnya mencari hotel sekarang.

  Dai Mubai sekarang membawa saudara kembar Huazheng ke otak, dia tidak peduli apakah Tang San ada di depannya atau tidak, bocah malang, bagaimana dia bisa membiarkannya mengecewakan dirinya sendiri.

   Tang San melihat bahwa keluhuran dan kekuatan Dai Mubai bahkan lebih tak terduga, untuk sebuah ruangan, tidak ada gunanya memiliki konflik. Hanya saja temperamen keras Xiao Wu telah muncul, dia selalu menjadi satu-satunya yang merampok barang orang lain, siapa yang berani merampoknya, barang Xiao Wu?

People are in Douluo, the awakening time at the beginning is zero (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang