awal

3.2K 122 8
                                    

Hari ini ditanggal 13 juni 2013 telah lahir kpop terbaru yang bernama BTS. Mereka memulai debut mereka dengan lagu no more dream dengan album berjudul 2 cool 4 skool. Mereka terdiri dari 7 anggota Kim NamJoon, kim Seokjin, min Yoongi, jung hoseok, park jimin, kim taehyung dan jeon jungkook.

Dan disini lah mereka sekarang berdiri MNet M Countdown.

Sebelum mereka tampil mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama di tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum mereka tampil mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama di tangga. Dengan wajah yang masih polos 🥺, (Kenapa aku liat foto ini ingin menangis rasanya 😭)

Tanggal 12092013 mereka kembali tampil di Mnet. Mereka tampil memukau. Hanya saja disitu taehyung merasa gugup.

"Kau daritadi merasa gugup tae? Sekarang kan kita sudah menyelesaikannya, dan lihat armybsuka dengan tampilan kita" ucap jimin sembari merangkul sahabatnya itu.

Taehyung hanya mengangguk dan tersenyum kepada jimin, karna dia sekarang sedang fokus ke satu gadi yang saat ini sedang tampil. Dipanggung bersama senior mereka.

Taehyung terpana melihat suara dan tatap mata kucingnya.Siapa gadis itu jim?"ucap taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari perempuan yang sedang bernyanyi itu.

"jennie, Jennie Kim..... Ini debut pertamanya dengan sunbae Gdragon. " ucap jimin

"Kenapa aku baru melihatnya?

" aku juga baru tau dari beberapa staff, bukankah dia sangat cantik? "Jimin menggoda taehyung.

" hei kalian.... "Tegur NamJoon, apa yang kalian lakukan disitu? Ayo kita harus pulang, kita sudah siap.

" tunggu lah sebentar lagi Hyung, "taehyung lagi lagi menyeletuk.

Jimin pun menoleh ke arah NamJoon sembari tersenyum, " sebentar lagi Hyung ada yg lagi kasmaran"tawa jimin lepas.

Taehyung memukul pundak jimin dan mendengus.

"Dasarr!!

               *************************************

Jennie saat ini berjalan dibelakang GD melewati  bts yang berada di ruangan bts, didepan pintu jimin dan jungkook sedang berbicara langsung menegur jennie dan GD.

" annyeong sunbae dan jennie"jimin dan jungkook membungkukkan badannya.

Jennie dan GD tersenyum dan membungkukkan badannya juga. Taehyung yang mendengar suara jimin menyebut nama jennie langsung keluar dan ikut menyapa mereka.

Jennie menoleh ke arah taehyung dan tersenyum. Taehyung rasa dia sudah gila, dengan melihat senyuman gummy smile nya itu dia bisa terbang ke langit ke tujuh.

"Heii taee, dia sudah Pergi. " jimin lagi lagi menggoda tae yang tidak berkedip sama sekali.

"Aishhhhhhhhhh.....

" jen..... "Teriak jimin kembali.
Taehyung mendelikkan matanya kearah jimin.

Jennie yang merasa namanya dipanggil menoleh dan menghampiri jimin.

" iya sunbae?

"Mau pulang? " ujar jimin kepada jennie sembari menggandeng lengan taehyung.

"I-iya sunbae" jennie gugup, gugup sekali karena taehyung tidak berhenti menatapnya.

"Jennie, kenapa dengan rok mu? " jimin lagi lagi berucap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jennie, kenapa dengan rok mu? " jimin lagi lagi berucap.

"Sepertinya tersangkut tadi sunbae jadi agak keliatan sobeknya ini sunbae.....

" pakailah jaket ku! "Taehyung menyerahkan jaketnya yang berinisial V ke jennie guna menutupi bagian yang koyak.

" ha? "Jennie lagi lagi ngeblank.

" pakai jaket ini menutupi bajumu.. "Ucap taehyung dengan Tatapan dinginnya.

" pakailah jennie...biar kau nyaman dan tidak malu"jimin menjelaskan sekali lagi ke jennie.

Jennie menerima jaket Taehyung dan membungkukkan badannya"Terima kasih sunbae, nanti aku janji mengembalikannya. "Ujar jennie

" hm.... "Taehyung berdehem dan langsung pergi dan disusul oleh jimin.

Astagaaa apa itu tadi? Kenapa dia sangat dingin tapi perhatian? Jennie mulai memukul kepala nya" jennie fokusss!! Jangan pikir yang tidak tidak! Gitu saja kau sudah baper"jennie langsung meninggalkan tempat itu dan langsung pulang.

                   ******************************

Pada tahun 2015 jennie bertemu dengan Rose, lisa dan jisoo. Mereka membentuk Sebuah grup dengan nama Blackpink. Dan mereka akan debut di tahun 2016.

 Dan mereka akan debut di tahun 2016

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DDengan lagu boombayah. Mereka benar benar menunjukkan  bahwa mereka memang grup rockie kpop wanita yang bisa menggemparkan panggung.
Contohnya saat ini, saat mereka tampil didepan para Idol lainnya.

Blackpink tampil di tahun 2017 saat ini, dan Bts paling exited melihat penampilan blackpink. Terutama taehyung dan Jungkook. Jungkook sangat mengidolakan jennie, dan taehyung? Dia tidak berhenti berhenti mengagumi jennie.

Di backstage, Jennie dan blackpink bertemu dengan Bts.

"Hai lama tidak bertemu.......






         *Komen kalau ada yang salah ya guys😇, aku mencoba menulis cerita realnya nih menurut teori teori yang ada😇🙏

Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang