Susah untuk bahagia.

611 61 29
                                    

Hai ala kabar? setelah dengar berita Putus Jennie dan Taehyung pemikiran ku untuk lanjut cerita hilang😞Maaf reader, aku gak nyangka akan begini. Kalian juga harus kuat ya, pasti ada alasan dibalik ini semua.

Kalian kuat kan Taehyung tadi Pergi wamil Bersama Leader terbaik. Besok Jimin dan Jungkook..
2 hari ini kita akan bersedih ditinggal mereka. Tapi aku hadir untuk memberikan kalian hadiah cerita ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.































Selamat membaca..
Semoga suka.


Setelah mendengar Jennie berada di apartemen Jisoo, Taehyung melajukan mobil nya ke apartemen Jisoo.

Sesampainya disana Taehyung disambut oleh wajah cemberut Jennie.

Jennie sedang menatap nya horor.

"Sayang..

" Kenapa? Sekarang kau sudah belok, iya?

Taehyung mengeryitkan dahi nya"apa maksud mu sayang?

"Kau menyukai Gof?

" what?! Apa maksudmu sayang?

Jennie menatap sekeliling, sepertinya Jisoo sudah masuk ke dalam kamarnya memberi privasi untuk Taheyung dan Jennie.

"Kamu mencium Gof..?

" sayang, dengarkan penjelasanku, kemarin aku bertemu dengan Gof karena dia mengajak ku untuk bertemu. Tapi dia menyatakan perasaannya padaku..

"Lalu?

Taehyung menghela nafas" Dia mencium ku..

"Tepat di bibirmu..

Taehyung mengangguk sembari menundukkan pandangannya.

" apa kau menikmatinya?

"Haisssstt, sayang aku tidak seperti itu!

" jadi apa?

"Aku terkejut, dan langsung pergi dari sana..

Jennie menghela nafas lalu menghampiri Taehyung" Kenapa selalu ada aja rintangan di hubungan kita Tae?

Taehyung memeluk Jennie dan menciumi kepala Jennie.

"Aku bahagia, aku bahagia bersama mu sayang..

" Tapi--

"Sssstttt, Jangan bicara lagi kamu akan tetap bahagia bila bersama ku.

Jennie mengeratkan pelukannya, Jennie merasa takut dengan segala rintangan yang akan dihadapi oleh mereka. Semoga saja mereka bahagia selamanya.

Semoga saja.

«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»

Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang