Terbuka

625 62 8
                                    


Taehyung terbangun dari tidur nya dan menatap kesebelahnya. Terlihat Jennie sedang tertidur pulas. Taehyung mengecup Kening Jennie dan tersenyum melihat Jennie. Mereka tadi malam menghabiskan Waktu, saling menghangatkan dan terjatuh tertidur pukul 4 pagi. Taehyung menutup tubuh polos Jennie dengan selimut. Mengingat tadi malam Jennie terbangun tengah malam dan membangunkan taehyung untuk memeluk Jennie, karena merasa kedinginan. Alhasil taheyung yang memang kelebihan hormon jika bersama Jennie akhirnya mengukung Jennie di bawahnya.

"Eugh.. Tae?

Taheyung tersadar dari lamunannya" udh bangun sayang?

Jennie menganggukkan kepalanya dan memeluk taehyung.

"Ada apa heum? Kenapa Kamu menjadi manja seperti ini?

Jennie terkekeh" aku rindu Tae²....

Taehyung tersenyum dan mengecup kening Jennie.

"Tae...

Taehyung menatap Jennie" heum?

"Ada yang ingin aku ceritakan sama kamu...

" apa itu..?

"Aku tidak ingin menyembunyikan apapun kepadamu, yang akhirnya kita bertengkar lagi, jadi aku ingin mengatakan kejujuran kepada kamu..

Taehyung merasa tidak enak, ada apa maksud omongan  Jennie. Semoga saja Jennie tidak macam macam. Taehyung masih diam menatap Jennie.

" seminggu yang lalu aku bertemu Kai oppa..

Taheyung menatap tajam Jennie"jangan panggil dia oppa..

"Dia lebih tua dari kita tae..

" tetap saja! "Ucap taehyung kesal.

"Baiklah, seminggu yang lalu aku berjumpa Kai,dia Menemui ku..

" lalu?

"Dia...... Meminta kembali padaku..

Taehyung menaikkan alisnya" terus?

"Ck.. Tae aku serius..

" aku juga serius.. Kalau dia memintamu kembali padanya, lalu kamu bilang apa?

"Aku menolak lah.. !

" nah trus apa yang perlu ditakutkan?

"Aku takut dia mengganggu hubungan kita, aku takut kau salah paham padaku dan berujung kita bertengkar lagi. Aku hanya lelah terus² an bertengkar denganmu...

Taehyung menghampiri Jennie dan memeluk Jennie" sayang.. Maafkan aku yang sudah membuatmu kesal, Aku akan terus percaya padamu sayang...

Jennie menatap taehyung"Bener ya.. Kamu harus percaya kalau aku ini Gak mungkin macam²...

Taehyung mengangguk dan memeluk Jennie kembali.

"Hari ini konser terakhir kalian bukan? "

Jennie mengangguk dalam pelukan Taehyung"aku akan sangat merindukan Blink Tae. "

Taehyung mengangguk dan mengusap kepala Jennie dengan sayang"Aku juga pernah merasakannya sayang. "

Jennie menduselkan Kepalanya ke dada Taehyung dan menghirup aroma maskulin Taehyung. Jennie akan merindukan Taehyung karena Taehyung akan pergi ke Jepang bersama Staff²nya..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang