Happy reading🤍
Jennie menghampiri Taehyung yang sedang berada di balkon.
"Sedang apa sayang?
Taehyung tersenyum dan kembali mengotak ngatik ponselnya. Jennie menghilangkan senyumnya dan duduk di samping Taehyung.
Taehyung terus saja mengutak-atik ponselnya tanpa sadar Jennie yang sudah cemberut karena di cuekin.
" Segitu pentingnya ponsel kamu?
Taehyung menghela nafas dan meletakkan ponselnya"Seperti nya Jaemin terlibat masalah lagi..
"Hah?
Taehyung mengangguk dan memperlihatkan ponselnya kepada Jennie.
Jennie melihat ponsel Taehyung dan membelalakkan matanya.
" ya, Jaemin menghapus postingannya ini karena dihujat oleh haters..
"Kenapa?
" Liat sayang kupluk yg kamu beli untuk aku? Jaemin juga memposting nya tadi, lalu kelang beberapa menit dihapus kembali..
Jennie menghela nafas berat"Kasian jae..Taehyung mengangguk "Itu yang buat aku tadi fokus ke ponsel aku sayang...
Jennie tersenyum menatap Taehyung lalu beranjak dari kursinya dan duduk dipangkuan Taehyung.
" aku pikir sudah tidak cinta...
"Heh? Siapa bilang..?
" Ya aku..
Taehyung mencubit hidung Jennie"Dasar! Mana mungkin lah..
Jennie memeluk Taehyung dan menciumi pipi Taehyung.
"Eh? Kenapa ini tumben manja?
" Kamu sebentar lagi wamil, jadi aku ingin manja dengan mu..
"Ayolah..
" kemana?
"Ke kamar..
" aaaaaaaaa.....
Taehyung menutup mulut Jennie dan membawa nya ke kamar dan menggerayangi tubuh indah Jennie. Entah apa yang dilakukan mereka, tapi yg jelas kamar yang mereka tempati itu adalah kedap suara, Jadi aman bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
FanfictionBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇