Lisa dan Bogum sedari tadi mengamati tingkah taehyung yang sedari tadi mondar mandir gak jelas. Taehyung hari ini akan pulang ke Korea. Lisa masih ada urusan yang gak bisa ditunda. Park bogum juga akan pulang hari ini
"Oppa... Tenang lah dulu...
Taehyung menoleh" apa kau sudah menghubungi rose?
"Rosie sedang bersama jungkook...
Taehyung menghela nafas berat" astaga aku hampir gila memikirkannya....
"Coba hubungi eonnie jisoo oppa....
Taehyung menepuk dahi nya sendiri" astaga kenapa aku bisa lupa dengan nuna...
Taehyung pun langsung menghubungi jisoo.
"Ya tae?
" nuna sedang berada dimana?
"Aku di rumah ibuku... Kenapa?
" nuna tidak ada jumpa dengan jennie?
"Mmmmm, tadi sih kami jumpa, kami tadi menyelesaikan rekaman kami, karna hanya kami yang belum menyelesaikan rekaman kami, lisa dan chae sudah... Kenapa?
" mmmmm, jennie tidak cerita apa² kepada nuna?
"Tidak..
" tadi jennie kemana pulangnya nuna?
"Tadi dia bilang mau balik ke apart...
Lama jisoo terdiam lalu dia bertanya kembali" sekarang apa lagi tae?..
"Maksud nuna?
" pasti kalian terlibat pertengkaran sekarang kan?
Taehyung pun menceritakan semua kejadiannya kepada jisoo. Jisoo terdiam dan berkata"apa yang dikatakan jennie benar adanya tae....
"A-aku tau aku salah nuna...
" seharusnya kau dan Lisa bisa menjaga image kalian di depan public... Apa lagi itu club yang memang bukan hanya kaum Idol yang berada disana.... Apakah kalian mengenal orang yg meng upload foto kalian tanpa izin?
"Aku mengenalnya nuna...
" suruh dia menghapusnya...
"Iya nuna...
" kau dan jennie berbeda tae, Fans mu kebanyakan dari wanita, tetapi jennie dari semua kalangan... Jadi besar kemungkinan army akan kecewa melihat tingkah mu di club tadi malam, karna mereka mengira kau memang anak yang tidak suka keluyuran......
"Aku hanya ingin menyamakan status ku dengan jennie nuna...
" maksudmu?
"Aku hanya ingin army tau kalau aku juga sama seperti jennie yang suka Dengan dunia malam.. Biar mereka tidak trus menghina jennie mengatakan bahwa jennie tidak pantas untukku...
Lisa dan bogum terkejut mendengar penjelasan tae. Apalagi jisoo.
" mwo?
"I-iya nuna... Aku sengaja...
" astaga taehyung..!Bukan seperti itu caranya...
"Aku tau...
" Baiklah sekarang temui jennie nanti di apartemen nya...
Taehyung mengangguk"baik nuna, dan... Terima kasih...
"Aku membantu mu karena jennie..
" iya nuna...
Taehyung pun menutup panggilan mereka.
"Aku pulang hyung... Aku tidak bisa diam saja begini.. Kalau army, mereka seharusnya bisa menerima aku apa adanya bukan ada apanya.. Aku ini bukan anak kecil lagi yang harus selalu berada menjadi anak rumahan. Tetapi jennie? Aku takut jennie mengakhiri hubungan kami lagi hyung... " taehyung mengusak rambutnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
FanfictionBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇