Foundrae.

838 43 7
                                    


Saat ini taehyung sedang menikmati Coklat panasnya duduk diruang tamu bareng yeontan.

"Tan.. Tannie....

Yeontan datang dan langsung duduk dipangkuan taehyung.

" Tae, Sudahkah kau konsul kembali ke dokter hewan soal yeontan? "Ucap Manajernya yang memang kebetulan berada di apartemen taehyung. Taehyung menggeleng dan mendesah kecil" Apakah Hyung merasa tannie semakin  susah bernafas?

"Tidak seperti waktu itu Tae... Sekarang sudah lebih baik...

Taehyung mengangguk dan Menatap yeontan" Kita live yuk tan... Eomma mu sedang konser, appa Bosen...

"Gukk.. Gukk..

Taehyung tersenyum dan mengelus bulu halus yeontan" anak pintar...

Taehyung pun meninggalkan manajernya yang sedang tertidur di kamar tamu nya dan Beranjak ke kamar nya untuk Live di Wevers. Taehyung menyalakan Live nya dan menyapa army. Setelah 15 menit taehyung mematikan live nya. Taehyung mendesah berat, saat ini lah Saat LDR an terpanjang taehyung dan Jennie. Sudah 2 minggu lama nya mereka tidak berjumpa. Jarang memberi kabar, taehyung yang sedang sibuk pemotretan dan saat mengantar JHope wamil. Jennie sibuk konser ke beberapa negara. Dan kadang tidak bisa dihubungi membuat taehyung seperti tidak bersemangat.

Ting!

Taehyung menatap layar Ponselnya yang tertulis *Bear🤍

Bear🤍
Sedang apa love?

Taehyung tersenyum yang dinanti² pun akhirnya memberi kabar. Taehyung pun langsung menghubungi Jennie dengan Panggilan Video.

Taehyung mengerucutkan Bibirnya"sayaaaanggggg....

Jennie tersenyum menatap taehyung "iya love.. Kenapa wajahnya cemberut?

" Kangen sayannggg...

"Lusa aku pulang ya, Ada pertemuan dari CK...

" Yeyyyyy.... Berapa hari?

"2 hari love... " ucap jennie sembari tersenyum.

"Ck... Mau konser dimana lagi?

"Love... Kenapa kamu jadi susah untuk ditinggalin gini?

Taehyung menatap jennie dan Membuang wajahnya.

" Love?

"Ayo kita menikah saja..!

Jennie terkejut dan menatap taheyung" apa yang mengganggu pikiranmu tae?

"Aku hanya tidak tahan harus jauh darimu sayang... Aku sangat merindukanmu?

" jadi kamu memerintahkan aku untuk meninggalkan blink? Iya love?

Taehyung mulai menatap jennie lagi"Bukan begitu sayang... Hanya saja sudah 5 bulan ini kita selalu terpisah jarak dan waktu.. Kamu siang aku malam... Kamu bangun aku tidur.. Kalau kita satu negara, satu waktu, hanya teleponan saja mungkin aku akan tahan sayang?

"Cari saja wanita lain tae...

" mwo??

"Hmm.. Aku salah love... Aku mengira kesayangan aku ini mengerti akan diriku..

Taehyung mulai merasa bersalah dan terdiam.

" ingat Love? Kalian juga pernah kan tour world konser?

Taheyung mengingat saat dulu dan menatap jennie kembali.

"Aku menanti bukan? Aku tidak pernah mengeluh bukan? Love... Aku dan Kamu sudah terikat, seharusnya ikatan kita semakin kuat bukan? Cincin ini lihat lah.. Aku selalu memakai cincin ini kemana pun, bahkan saat konser? Aku memakainya dan selalu menjaganya agar tetap berada di jari manisku.. Tapi kenapa kesayangan aku ini tidak begitu? Kamu tau love aku teramat mencintaimu... Sangat.. Sangat mencintai kim taheyung.

Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang