Happy reading🤍
"Melamun aja Tae?." Teman Taehyung bernama Jungwok menepuk pundak Taehyung yang sedang melamun di lapangan latihan.
Taehyung terkekeh dan menggaruk tengkuknya"Gapapa.."
"Lagi galau?
Taehyung menggeleng" Ga, aku lagi bingung aja jung."
Jungwok mengeryitkan dahinya" Bingung kenapa?
"Jennie mau ngeluarin album beberapa bulan lagi."
"Loh, baguslah trus apa yang buat kau galau?
"Support sistem Jennie itu aku, jadi aku bingung mau dukung dia secara publik tapi ga seterang itu sih Jung.."
Jungwok menganggukkan kepalanya" Aduh aku ga ngerti Tae soal dunia kalian, apalagi lovegram yang seperti kau maksud."
Taehyung menganggukkan kepalanya" It's oke,aku juga ga minta pendapat mu."
Jungwok berdecih" Sudah ayo, nanti senior marah kita berbincang disini.
"Tunggu dulu, aku mau ngubungin Namjoon Hyung atau Jungkook dulu ya."
Jungwok mengangguk dan berjalan meninggalkan Taehyung.
Taehyung mengambil ponselnya dan menghubungi Namjoon.
"Halo?
"Hyung, sibuk?
"Tidak begitu sibuk, kenapa?
"Hyung, seperti biasa aku bingung cara mendukung Jennie bagaimana."
"Hm, judul lagu nya apa?
Taehyung tampak berpikir , Jennie akan mengeluarkan lagu pertama kali apa, karena dia lupa.
"Taehyung?
"Eoh, iya Hyung.
"Kenapa diam?
"Hm, sedang berpikir Hyung."
Terdengar kekehan di seberang sana membuat Taehyung seketika berdecak kesal.
"Hyung, menertawakan ku?"
"Kau kalau bertanya itu dipikirkan dulu Tae..
Taehyung berpikir kembali membuat nya sedikit kesal karena tidak mengingat nama judul lagu Jennie yang akan di keluarkan nya pertama kali.
"Nanti ku hubungi lagi ya Hyung?
"Baiklah, sampai nanti."
Taehyung menutup panggilan dan berpikir sejenak. Lalu menatap ponselnya dan mencoba menghubungi Jimin.
"Halo..
"Kenapa Tae?
""Jim, album Muse mu akan keluar sebentar lagi kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
Fiksi PenggemarBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇