Valentine teori

1.2K 68 0
                                    

Tanggal 16 Januari ,tepat hari ini ulang tahun Kim Jennie.Saat ini teahyung sedang uring uringan.Jimin yang melihat taehyung seperti itu bertanya kepada taehyung"Ke apa Tae?

Taehyung menggelengkan kepalanya dan mendudukkan dirinya di sofa.Taehyung kembali melihat handphone nya.Jimin mulai jengah"ada apa sih Tae?!!!

Taehyung melirik kearah Jimin sembari tersenyum yang sulit diartikan,"apa urusanmu?

Jimin mengernyitkan keningnya"apa maksudmu?
Taehyung menghela nafas dan hendak beranjak dari situ tiba tiba suara namjoon terdengar menyapa telinga taehyung"bukankah kalau temanmu bertanya seharusnya kau menjawabnya Tae?

Taehyung berbalik kearah mereka.ya mereka ber 6.Taehyung diam saja sembari menatap mereka satu persatu.Jhope mulai menghampiri taehyung yang terlihat diam saja"Apa kah kami terlalu keras kepadamu Tae?

Taehyung mengernyitkan keningnya dan menatap jhope.Tapi taehyung tetap bungkam.

Namjoon maju menghampiri taehyung dan memegang pundak taehyung"ada apa dengan mu Tae?

Cukup sudah,mereka sudah cukup memancing emosi taehyung,pura pura tidak tau dan bertanya seolah olah tidak mengetahui apa pun.Cukup taehyung selama ini diam,sudah hampir 2 tahun dia memendam rasa rindu kepada jennienya.Tapi kali ini dia tidak bisa diam saja.

Ada apa??!!"jawab Tae lantang.

Mereka ber 6 diam dan menatap taehyung heran.
"Kau marah pada kami Tae?dalam beberapa tahun ini kau hanya mengeluarkan pendapat mu saja tanpa ada lagi tawa canda kita lagi Tae,kau sesekali hanya ikut menimbrung dengan kami,ada apa ini Tae?"seokjin mulai menghampiri taheyung.

"2 tahun.....
2 tahun aku menahan ini Hyung....

Mereka diam menatap taehyung  masih tidak mengerti"apa  maksudmu Tae?kau merasa tertekan berada di BTS?"ucap Namjoon.

"Kalian tau hidupku sekarang berantakan?Bukan karna Bangtan,bukan karna army............
Hidupku hancur Hyung,Hidup ku hilang......
Aku BUTUH JENNIE.....!

Mereka baru paham selama ini taehyung hanya ingin kembali kepada Jennie nya.Seokjin pun menghampiri taehyung dan memegang pundak taehyung"Maaf kan kami taehyung,kami egois,tapi kami tidak sepenuhnya salah kan?Kau juga bersalah......

Taehyung mengangguk dan tersenyum pedih"disini aku memang yang salah Hyung...

Taehyung hendak beranjak dari sana tiba tiba Namjoon berkata"Kau ingin kembali pada Jennie Tae?

Tae berbalik dan menatap mereka ber 6.Taehyung tetap diam.

Kembalilah kepada kehidupanmu Tae....."ucap namjoon memegang pundak taehyung.

Yoongi pun menghampiri taehyung dan memeluk taehyung"adik aku sudah dewasa,dia sudah bisa mengendalikan emosi dan menghargai pendapat orang lain"ucap yoongi tersenyum
Taehyung yang mendengar itu pun langsung menangis di pelukan yoongi.member yang melihat itu ikutan memeluk taehyung,dan mereka berb7 berpelukan dan berdamai.

Dikamar Jimin
Jim,aku ngasih apa ya ke Jennie?"ucap taehyung sembari membuka layar ponselnya.

"Bunga? Coklat? Atau barang barang ber merk?"Jimin memberi pendapat nya kepada taehyung.

Taehyung pun mengangguk dan langsung pergi begitu saja.

Di apart Jennie
Jennie sedang duduk di balkon kamar nya seorang diri,karna alice baru saja pulang karena ada panggilan dari eomma nya.Jennie melamun mengingat taehyung,dia benar benar merindukan maung nya.Tiba tiba bel apart Jennie berbunyi pertanda ada orang bertamu.Jennie pun bergegas untuk membuka pintu dan dia sedikit terkejut dengan siapa yang ada didepannya saat ini.Walaupun memakai masker,topi dan kacamata,dia sangat mengenali taehyung nya.Ya yang datang itu TAEHYUNG.

Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang