Mulai Tidak terkendali

1.1K 50 2
                                    

Taehyung saat ini sedang berada dirumah orang tuanya, taehyung mendapati telepon dari NamJoon agar Segera pulang karena mereka mau syuting fiesta untuk anniversary Bts ke 9 tahun. Taehyung pun pamit dengan kedua orang tua dan adik adiknya untuk segera kembali ke Korea. Tak lupa taehyung juga mengabari jennie.

"Hallo love?

Taheyung tersenyum, taehyung sangat senang dengan panggilan untuk dirinya dari jennie beberapa bulan yang lalu.

" halo sayang kamu dimana?

"Sedang dirumah tae...

" bukan di apart?

"Tidak... Ada apa sih love?

" aku sangat merindukan mu nini kuu...

"Aku juga love...

" kalau begitu usai aku syuting untuk anniversary kami, bisakah kita menghabiskan waktu kita hanya berdua?

"Bukannya kita sllu berdua love?

" tapi bukan seperti kencan diluar, layaknya warga biasa syang...

"Itu impian mu tae... Dan kamu ingin mewujudkan nya sekarang?

" kamu selalu mengerti aku sayang....

"Baiklah.. Aku milikmu love...

Taehyung tersenyum sekali lagi, dan kali ini sungguh senyuman yang susah untuk di hentikan, dia sangat bahagia jennie nya sudah mau Diajak jalan diluar. Sebelum jennie kembali berkata.....

" t-tapi... Apakah kamu menyewa tempat nya love?

"Apa kamu takut?

" iyaa love..

"Aku akan mengosongkan sungai Han dan Tempat wisata di jeju...

" ha?

Taehyung tersenyum "iya sayang... Kenapa terkejut begitu...?

" Tidak apa apa... Baiklah love begitu lebih baik..

Taehyung pun menutup teleponnya dan segera bergegas menuju mobil nya dan Melaju pergi ke Gedung bighit menemui para member.

Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang