Membuat salah paham lagi

783 71 24
                                    

Disini aku tekankan ini bukanlah kebenaran dalam  keseluruhan cerita. Karena di sebagian ceritanya, author menambahkan hayalan author..


Saat ini Taehyung, Bada dan Gof menari smoke dan tertawa riang, sementara Jennie duduk di ujung bangku melihat kearah mereka. Begini lah nasib jika pacaran dengan sesama idol.Jennie mengotak ngatik ponselnya. Matanya perih, menahan tangis, dia seperti dicuekin disini. Tambah Gof yang memang selalu menatap sinis kearahnya.

"Sayang?

Jennie mendongakkan kepalanya dan tersenyum tipis.

" sedang apa?

"Sedang scroll instagram..

" Tidak usah scroll instagram, ayo kita pulang sayang..

"Sudah siap live nya?

Taehyung mengangguk dan tersenyum kearah bada dan Gof yang tampak menunggu mereka agar berjalan beriringan.

Jennie berdiri dari duduknya dan berjalan pelan menyeimbangi langkah Taehyung.

Taehyung menggenggam tangan Jennie dan menghampiri bada dan Gof.

" Gof, bada kami duluan ya? Sepertinya kepala ku sudah sedikit pusing ini, karena minum tadi.. "Ucap Taheyung terkekeh.

Gof mengangguk dan menatap Taehyung" Jangan lupakan koreografi nya Taehyung, kita akan bertemu kembali saat fanmeet..

Taehyung mengangguk dan memeluk gof dan bada.

"Eonni, kami duluan yaa" ucap bada ramah.

"Hati² kalian, sampai jumpa.. " ucap Jennie tersenyum kepada Bada dan Gof.

Gof hanya mengangguk dan langsung pergi bersama Bada. Jennie menghela nafas berat, sehingga terdengar oleh telinga Taehyung.

"Kenapa sayang?

Jennie menggeleng" ayo pulang, ini sudah tengah malam..

Taehyung mengangguk dan mereka masuk kedalam tadi yang sudah dipesan Taehyung.

20 menit perjalanan, akhirnya sampai di Apartemen Jennie.

Taehyung dan Jennie berjalan beriringan, karena tadi yang mereka naiki, langsung masuk kedalam basement.

Sesampainya dikamar Jennie masih saja diam, Jennie membuka setelan bajunya dan meninggalkan hot pants dan tanktopnya. Jennie lalu kekamar mandi, mencuci wajahnya, sikat gigi dan langsung memakai piyama nya. Taheyung sedari tadi menatap Jennie yang hanya diam saja.

Taehyung membuka jaket dan kacamatanya. Lalu berjalan menghampiri Jennie yang sedang memakai skincare malamnya duduk di depan meja rias. Sesampainya Taehyung dibelakang Jennie, Taehyung memeluk Jennie dari belakang dengan sangat erat.

"Sayang.. Ada apa?

Jennie mengelus tangan Taheyung dengan lembut" tidak papa Tae.. Ganti baju dulu sana..

Taehyung mengecup pipi Jennie dan berjalan kearah kamar mandi agar mengganti pakaian piyama.

10 menit berada dikamar mandi, Jennie sudah berbaring di tempat tidur dengan Jennie yang terlihat mengotak atik ponselnya. Taehyung duduk disamping Jennie dan membaringkan tubuhnya.

Taehyung memeluk Jennie dan mengecup keningnya.

"Tidurlah sayang...

Taehyung dan Jennie pun akhirnya jatuh tertidur.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang