Taehyung saat Ini berada di bandara cannes bersama dengan Lisa.
"Yakk oppa...
" wae?
"Kenapa kau sangat gila?
" kenapa dengan aku? "Ucap taheyung menunjuk dirinya sendiri. Bogum yang melihat mereka selalu bertengkar kecil hanya tersenyum dan geleng² kepala.
" Apa otak oppa sudah korslet? Apa oppa mempengaruhi eonni utk berbuat nekat?
"Kami hanya melakukan apa yang menurut kami baik...
" Kami mendukung mu Tae..."ucap bogum sembari menepuk pundak taehyung.
"Cih, Bahkan fans oppa si taekook itu terus saja mengganggu eonni..
" yakkkk dengan fans jenlisa bagaimana???! Mereka trus menghina kuuu...
"Heiii, kalian ini kenapa bertengkar... Sudah lah Ayo Kita bersiap² sebentar lagi acaranya selesai...
Taehyung berkaca di kaca rias sembari melihat bentukan wajahnya" apa aku emang trlihat seperti Gay hyung?
Bogum yang mendengar Nya tertawa sekencang kencangnya"hahahaha.. Kenapa kau berpikiran sperti itu Tae?
"Tidak apa², Penggemar taekook itu banyak Hyung, hanya karena aku suka skin touch ama Jungkook,padahal aku sama Jimin aja pernah mandi bareng.. Hahahahaha" ucap taehyung sembari memegang perutnya karena merasa lucu.
"Aku tidak mengikutinya Tae, jadi tidak tau...
" sebenarnya Hyung, aku juga tidak begitu mmengikutnya Hyung, tapi sewaktu aku melihat Komen² di kolom komentar Jennie, aku sungguh terkejut yang banyak menghujat Jennie, dari kaum pelangi itu Hyung...
"Jinja??
" iya Hyung... Makanya aku sangat kesal melihat mereka yang menghina fisik Jennie...
"Jadi yang kau bilang jenlisa?
" hmmm, itu aku gak masalahin sihh.. Mereka hanya menghina aku lembek dan Hhhh... "Taehyung menjeda omongannya" Boti dan anak petani...
"What????
Taehyung mengangguk dan mendongak dan menatap langit² ruangannya.
" Kau tidak ingin menuntut mereka Tae?
"Ingin., ingin sekali, karena mereka sudah menghina keluarga ku... Tapi Jennie melarang, dia berkata Army dan Blink hanya Belum bisa menerima saja Lama² akan terbiasa kata Jennie begitu hyung...
" Jennie itu titisan apa sih Tae?
Taehyung menaikkan alisnya tanda dia tidak mengerti.
"Dia malaikat atau apa...?
Taehyung terkekeh" pfftt.... Hahahahahaha
"Dasar!!! Ayo sudah kita datangi Lisa, nanti dia marah² lagi kayak tadi... " ucap bogum sembari beranjak dari ruang rias dan diikuti oleh taehyung.
Jennie saat ini sedang Berkumpul di acara festival cannes. Dia bersama dengan beberapa artis. Dan berfoto bareng.
"Beib pulang ini kemana? " ucap troy kepada Jennie.
Jennie tersenyum"mau kemana cintah? "Jennie tersenyum mengejek troy.
" sialan..! Aku juga bisa menjadi tegass rubby..
Lepas sudah tawa Jennie dan memukul pundak troy"kau ini...
"Lepas ini kemana ruby?
" hm, privat Party celine "ucap Jennie tersenyum penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
FanfictionBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇