Sedikit Cemburu

795 70 9
                                    

Happy reading🤍



Saat ini adalah hari terakhir Taehyung mendapatkan cuti setelah kemarin pelantikan. Taehyung saat ini sedang berbaring bersama Jennie.

"Taehyung, kenapa konsep Compose kamu twin gitu? Sama kayak iklan chanel aku kemarin..

Taehyung tersenyum" Emang sengaja, ya kepingin aja gitu buat yang samaan sama kamu..

Jennie mendengus"Bukan sekali dua kali Taehyung, semua nya hampir sama..

Taehyung tertawa dan memeluk Jennie erat.

"Sayang, beberapa hari lagi lagu IU nuna akan keluar..

Jennie mengangguk" Iya aku sangat menunggunya Taehyung...

Taehyung menggigit bibirnya gugup. Jennie yang sadar akan hal itu menatap Taehyung.

"Kenapa sayang? " Tanya Jennie mengelus wajah Taehyung.

"Jangan marah sama adegan didalamnya nanti yaaa..

Jennie mengeryitkan dahinya" Maksudnya?

"Haiisssssssttt, tidak jadi!

" Heh, kenapa Taehyung?

Taehyung menggeleng dan berjalan menuju dapur guna mengambil minuman. Jennie mengekori Taehyung karena masih penasaran sama apa yang dimaksud oleh nya.

"Taehyung ada apa sih di MV IU eonnie? Kenapa? " Tanya Jennie menuntut.

Taehyung menghela nafas berat"Hanya adegan biasa sih, tapi aku hanya belum pernah melakukan itu..

Jennie membelalakkan matanya"Adegan? Adegan apa? Apa maksudnya ini?

Taehyung memeluk Jennie"Yang biasa dilakukan orang pacaran sayang, IU nuna membuat lagu itu terinspirasi dengan Idol yang menjalani hubungan tapi banyak yang menentang..

Jennie terdiam dan mengalihkan pandangannya. Taehyung yang merasa Jennie berbeda, langsung memeluk Jennie dari belakang.

"Kenapa sayang, heum?

Jennie menggeleng" Tidak papa Taehyung...

"Jadi kenapa murung?

" Aku penasaran dengan lagunya Taehyung, pasti IU eonnie menyanyikannya dengan sangat bagus..

Taehyung mengangguk"Sayang, jangan menyerah ya..

Jennie menggenggam tangan Taehyung"Aku tidak akan pernah menyerah Taehyung...

Taehyung menciumi leher Jennie dengan sensual.

"Taehyung...

" heumm... "Ucap Taehyung yang masih saja mencumbu leher Jennie.

" u-udah ihhh...

Taehyung semakin menelusupkan tangannya ke dalam baju Jennie. Mengelus perut rata nya, hingga ke payudara Jennie.

"Taehyung.. Kamu ingin lagi? " Tanya Jennie menghentikan kegiatan Taehyung.

Taehyung yang memang sudah diliputi nafsu, hanya menatap Jennie.

Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang