Hari ini blackpink konser di Jepang. Tetapi hari ini mereka sangat bersedih karena Jisoo tidak dapat hadir dengan mereka karena terkena COVID."Eonni, beristirahat lah.. Kami akan melaksanakan konser dengan sebaiknya.. " ucap lisa yang sedang mendengarkan jisoo dari telepon, dengan Jennie dan rose di sampingnya.
"Baiklah, semoga konser kalian lancar nee...
" nee eonni, kami berdoa eonni cepat sembuh yaa"ucap Jennie hampir menangis.
"Haisssss, jendeuk... Jangan menangis..
" eoh? Kenapa eonni bisa tau, Jennie eonnie menangis.. ?
"Aku kenal betul suara Jennie bergetar... Hahahahahaha
" eonniiiiiiiii..."jerit Jennie merajuk kepada jisoo.
"Baik.. Baik.. Maafkan Aku neee...
" iya eonni, cepatlah sembuh.. Aku tidak ada teman diatas panggung!
Jisoo tertawa"iya jendeuk.. Hei kalian bocil jaga jendeuk ku neee.. Kalian juga jaga kesehatan kalian...
Lisa berdecak"ck.. Tidak eonnie bilang kami akan selalu menjaganya...
"Ne ne... Sudah ya Aku tutup dulu byeeee....
Jisoo menutup panggilannya. Jennie, lisa dan rose bersiap akan Menampilkan konser nya tanpa jisoo.Selama di panggung, mereka banyak merasa Jangan karena tidak lengkap. Tetapi mereka sungguh profesional dan tidak ada sedikitpun kesalahan. Selesai Mereka konser, Mereka langsung bersiap siap akan pulang ke Korea. Kali ini badan Jennie entah kenapa bisa sangat letih dan tidak enak badan.
" sayang... "Ucap taehyung masuk keapartemen Jennie. Jennie yang sedang berbaring lemah menatap taehyung yang baru datang dengan membawa makanan dan buah untuk Jennie.
" kamu kenapa?
"Gak papa love.. Aku hanya kecapekan..
" humm.. "Taehyung tidur disamping Jennie dan memeluk Jennie dari belakang.
" Jangan capek capek sayangg...
Jennie berbalik kearah taehyung dan menenggelamkan kepalanya di dada taehyung"aku butuh pelukan tae...
Taehyung memeluk Jennie dengan erat dan sesekali menciumi kepala Jennie dengan sayang.
"Sayang?
" hum?
"Seminggu ini Aku ada jadwal padat, belum lagi Aku akan mulai syuting MV sayang...
" hum.. "Ucap Jennie sembari menganggukkan kepalanya.
" Aku akan merindukanmu sayang...
"Hum, kenapa Warna rambutmu berubah tae? " ucap Jennie menatap taehyung.
"Kenapa? Apa jelek?
" tidak love, Kamu tampan love...
Taehyung terkekeh"jinja? Wahhh bagus lah kalau begitu..
"Jam berapa kebandara nya tae?
" sebentar Lagi love...
Jennie semakin mengeratkan pelukannya"Aku akan merindukan mu love...
Taehyung memeluk Jennie erat dan menciumi wajah Jennie.
Pukul 10 pagi taehyung sampai di Bandara setelah mengucapkan perpisahan dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
FanfictionBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇