Are You Sure?

282 47 6
                                    


Happy Reading🤍

Flashback

" Kau kenapa sedari tadi melamun saja?"

Taehyung melirik dan mendengus ke arah Jimin dan Jungkook yang datang dari arah belakangnya.

" kenapa? Apa sekarang aku tidak boleh melamun?

" Wow, Hyung kau sungguh sensitif hari ini."

" Ck, Jennie dari tadi tidak bisa dihubungi kau tau."

" Pfftttt, masih saja bucin ternyata."

Jimin hanya terkekeh dan menunjuk kearah luar" Trus itu siapa?

Taehyung menoleh dan tersentak melihat kehadiran Jennie yang sedang melambai dari luar rumah.

Taehyung berlari kecil ke arah Jennie dan memeluknya lalu menggigit kecil bahu Jennie.

Jennie terkekeh" Kenapa kau menjadi zombie tiba-tiba."

" Kesal!" Ucap Taehyung yang belum melepas pelukannya.

Jennie melepas pelukannya dan menatap Taheyung yang tampak sangat kelelahan dan wajah yang letih.

" Kamu kecapekan Taehyung."

Taehyung menggelengkan kepalanya" Engga sayang, ini udah biasa kok."

Jennie menatap Taehyung dan mengecup bibirnya" Jangan kelelahan, aku kesini tadi hanya mampir mau kerumah kita yang ada di sini. Tapi aku juga rindu padamu, makanya aku kesini."

Taehyung tersenyum" Kamu sendirian kesini?

Jennie menggeleng" Engga, aku sama Alison dan Jaemin. Mereka udah duluan ke rumah."

" Hay Jen, apakabar?" Tanya Jimin yang datang kearah mereka bersama Jungkook.

" Baik Jim, kalian apa kabar?

" Baik nuna." Jungkook tersenyum.

Jennie menatap Jungkook dan Jimin ingin menyampaikan pesan yang mungkin akan sedikit sensitif bagi mereka. Tapi ini bagi Jennie penting demi kekasihnya.

" Jim, kook."

Jimin, Jungkook dan Taehyung mengeryitkan dahinya melihat Jennie yang menatap mereka dengan tatapan yang sulit di artikan.

" kenapa Jen?

Jennie menghela nafas" Kalau kalian buat variety show seperti ini dan Taehyung ada di acara kalian, biasanya Taehyung akan selalu jadi orang ketiganya bukan?

Mereka semakin tidak mengerti mendengar apa yang di ucapkan Jennie.

" Kalau udah begini, biasanya pihak yang disalahkan hanya Taehyung. Benar kan?

Taehyung menghela nafas" Sayang, sudah lah."

Jennie menggeleng" Jangan mengundang ucapan yang membuat Taehyung di hujat Jim, kok."

Jimin tersenyum" Justru kami ingin membuatnya menjadi-jadi Jen."

" maksudnya?

Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang