Taehyung saat ini sedang berada di apartemen nya bersama jungkook dan Seokjin.
"Hyung, aku ada acara Di paris bersama Lisa dan Hyung Park bogum...
" acara apa Hyung?
"Celine...
Jungkook mengangguk dan Menoleh kearah Taehyung"Tanggal berapa Hyung?
" mmmm.. Tanggal 24..
Seokjin menatap taehyung dengan tawa yang berniat menggoda taehyung"seperti nya ada yg bakal tidak berjumpa dengan kekasihnya...
Taehyung tersenyum menampilkan box smile nya"Jennie memajukan penerbangannya Hyung...
"Mwo? " ucap jungkook dan Seokjin serentak.
Taehyung mengangguk"iyaa, Dia memajukan jadwal penerbangannya agar kami bisa bertemu sebelum aku terbang ke Paris...
"Waahhhhhh, nuna yang terbaik....
" tentu, jennie ku yang terbaik...
Tanggal 23 juni jennie mendarat di Korea. Dia terlihat sangat lelah. Jennie memakai topi dan menutup seluruh wajahnya.
Jennie sangat kelelahan karena setelah kerjaan ya kemarin selesai dia langsung mengambil penerbangan ke Korea saat itu juga. Jennie tiba di bandara dan hanya melambai² kan tangannya, bukan jennie tidak ingin menyapa para blink dan reporter tapi sepertinya panic attack nya Kambuh. Jennie mempercepat langkahnya dan memasuki mobil. Sesampai di dalam mobil manajer jennie langsung memberikan alat pernapasan ke jennie dan memberi kan obat untuk diminum jennie. Setelah itu jennie mulai tenang.
"Ada apa? " tanya manajer jennie setelah melihat jennie sudah mulai tenang.
"Mungkin kelelahan oppa... "" ujar jennie sembari menyandarkan Dirinya dan sedikit merebahkan kepalanya.
"Akhir² ini kau sering terlihat kelelahan jennie...
Kenapa kau bandal sekali..bukan istirahat malah mau pulang begitu saja...Jennie menghela nafas dalam setelah itu ponsel jennie berdering. Sering ke tiga jennie mengangkatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
FanfictionBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇