Paint your nails

803 51 1
                                    


"Sayaaaannngggggg.... " Teriak taehyung saat memasuki apartemen Jennie. Jennie yang sedang Berada di dapur membuatk cake untuk taehyung lun menoleh dan tersenyum melihat Bayi nya berjalan sembari mengerucutkan Bibirnya.

"Aigo... Aigoo... Wae? " ucap jennie tetap sibuk membuat cake.

"Haisssss.... Hari ini aku kesal sekali sayang...

" kenapa?

"Aku harus memakai Sebuah Warna di kuku ku sayang, dan itu tampak menggelikan...

Jennie tersenyum jahil" mau aku pakaikan.. ?

Taehyung membelalakkan matanya"no!!! Isssttttttt nooo sayang...

Jennie tertawa kencang"Bukankah Kamu sedang pemotretan dan Mengharuskan memakai pewarna Kuku?

"Itu lah, aku sudah mengatakan Itu kepada Hon jang, Dia terus saja mendesak.. Aku tidak suka sayang...

" ya sudah, kalau tidak suka, Tidak usah pakai.. "Ucap jennie sembari menggedikkan bahunya melanjutkan pembuatan cake nya.

" sayaaaannngggggg, jangan Cuekin akuu...

"Lah? Kamu kemarin nelepon aku, suruh buat cake, Kamu kepingin... Ini aku sedang buat kesukaan kamu love... " ucap jennie sembari berkacak pinggang.

"Ya ya ya, aku hari ini kesal dan ingin pelukan...

" Mmm....

"Mmmm doang?

Jennie sudah pusing menghadapi bayi besar ini dan terus melanjutkan cake nya yg hampir jadi dan memasukkannya ke oven. Taehyung berdecak dan memilih meninggalkan jennie yang didapur. Taehyung merebahkan Dirinya di sofa.

Setelah 30 menit, jennie Sudah siap membuat cake nya dan Membawanya ke ruang tamu. Terlihat Taehyung sudah tertidur dengan kepala miring ke kanan. Jennie hanya menggelengkan kepalanya. Meletakkan kue nya di meja lalu kearah kamar guna mengambil pewarna kuku. Dan stiker kuku. Jennie mengambil pewarna kuku yang berwarna bening. Jennie duduk disamping taehyung lalu mengelus kepala taehyung dan mengecup bibir taehyung.

" love...

Taehyung terbangun dan melihat jennie sedang tersenyum kearahnya.

"Sudah selesai?

Jennie menganggukkan kepalanya dan memberikan taehyung minum lalu menyuapkan cake kedalam mulut taehyung. Taehyung memakan cake itu dengan sangat lahap.

" enak... Selalu enakk.. Mmmmmmm"ujar taehyung menikmati makanan jennie.

Jennie tersenyum lalu meraih tangan taehyung dan membersihkan kuku kuku nya dengan pembersih kuku.

"Eh? Kenapa ini syang?

" biar aku yang warnai, kamu diem!

"Aihhhh, tamatlah riwayat ku..

" eh? Emg kamu aku apain?

"Aku tidak suka sayang...

" tidak! Ayo siniin tangan kamu!

Taehyung menyerahkan tangannya pasrah. Dengan telaten dan sabar jennie membuat kuku taehyung yang awalnya polos menjadi berwarna. Taehyung yang melihat itu sedikit tersenyum dan mengecup pipi jennie.
Jennie mendongak dan tersenyum.

"Kamu suka?

Taehyung tersenyum dan mengangguk" gumawo...

Jennie menyusun semua alat² dan langsung mengecek ponselnya. Menghubungi seseorang

"Halo eonnie...

".......... "

"Kekasihku ada Jadwal yang mengharuskan nya untuk mengecat kuku nya, kami akan datang Lusa ya eonnie...

Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang