Hari Ini taehyung sedang bersantai Di apartemennya Sembari meminum wine nya bersama Jungkook. Jungkook saat ini sedang santai Memainkan Game taehyung. Sedangkan Yang punya game hanya termenung sembari menatap lurus ke depan."Hyung?
Taehyung menoleh" kenapa?
"Bulandepan aku mau pergi sama rose ke Paris...
" Paris?
"Iya... Kami sudah lama tidak berkencan romantis Hyung...
" huh...
Jungkook menolehkan kepalanya sekilas guna menatap taehyung yang sedang melamun kembali"ada apa Hyung? Sepertinya kali ini masalahmu berat Hyung?
"Aku merindukan jennie...
" nuna? Bukankah 3 hari yang lalu kalian sudah bertemu? "Ucap Jungkook dengan pandangannya tetap fokus kearah permainannya.
Taehyung memghela nafas berat" Jennie belum sepenuhnya Ingin kembali dengan Ku Kook....
"Kenapa?
" Rasa kecewanya sangat dalam...
"Biarkan saja dulu Hyung... Nuna butuh waktu...
" apa aku ikat aja dia ya Kook?
"Heh, Hyung... Apa maksudnya dengan ikat nuna?
" Tunangan mungkin?
"Mmmmm... Sepertinya Hyung sangat takut kehilangan nuna...
Taehyung menganggukkan kepalanya" sangat Kook, aku sangat takut...
"Bukankah akhir² ini kalian suka pakai aksesoris dari foundrae Hyung?
" mmmm... "Ucap taheyung menganggukkan kepalanya.
" ya sudah belikan Nuna Kalung.. Kemarin Hanya gelang...
"Tidak Kook, aku ingin membelikan nya cincin.. Aku ingin Bertunangan dengan jennie..
" wahhhhhh... Hyung gerak cepat sekali..
Taehyung menggeleng"Aku akan mengajak Tzowo untuk pergi bersamaku...
"Hyung Tzowo?
" iya... Aku sudah lama tidak bertemu dia.. dia ternyata Sekarang adalah sahabat Jennie juga...
"Benarkah?
Taehyung menganggukkan kepalanya" Aku akan Mengajak nya besok untuk membelikannya cincin... Dan Aku akan bertemu langsung dengan mommy nya Jennie untuk meminta izin Kook..
"Waahhh Aku bangga padamu Hyung...
" hmmm, Aku akan ke Paris Dalam waktu dekat ini...
"Mwo?
" apa kau lupa blackpink akan konser di Paris? Dan Jennie akan menghadiri Cannes? Aku, lisa dan park bogum hyung akan menghadiri Celine....
Jungkook menepuk Jidatnya"oh iyaa ya.. Lupa Aku..hahaha
"Dasar bontot!!
" Hyung? Aku akan tanda tangan kontrak di CK..
Taehyung mendelikkan matanya"mwo?
"Iya Hyung Aku akan satu brand dengan nuna...
Taheyung menatap tajam Jungkook" awass aja kau memperhatikan tubuh Jennie!!!
"Eiiii, mana bisa sembarangan orang masuk ke tempat privacy Hyung.... Apa lagi nuna pemotretan Pakaian dalam...
" ya.. Ya ya.. Aku percaya padamu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
FanfictionBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇