Seusai. Taehyung bertemu jennie, Yoongi mengajak taehyung kembali ke bangku mereka. Karna sebentar lagi jennie akan tampil. Taehyung tadi tidak sempat berbicara banyak karna jennie sudah dipanggil manajer nya untuk tampil. Taehyung pun kembali ke tempat duduk nya bersama Yoongi. Padahal taehyung ingin menceritakan dan menjelaskan banyak hal untuk jennie, dia takut tidak dapat bertemu jennie lagi. Karna termenung terlalu lama, Yoongi seperti menyenggol tangan tae pelan karna intro dr lagu jennie sudah mau dimulai.
Begitu jennie selesai, jennie langsung kembali mengganti baju nya kembali dan menunggu member nya di ruang ganti untuk balik ke dorm. Karna tadi mereka juga sudah mendapatkan penghargaan dan waktu tampil mereka juga sudah selesai semua, jennie lebih berniat pulang tidak ingin berlama lama disana. Member blackpink sedang menuju ruang ganti, tapi mereka di berhentikan oleh NamJoon dan Yoongi"Kalian mau pulang?"Iya oppa, kami sudah selesai" jisoo menjawab.
"Hmm, jennie dimana? " tanya Yoongi.
"Jennie sedang menunggu diruang ganti, kami hendak pulang bersama. Kenapa oppa? " tanya jisoo.
Yoongi menggeleng, "tidak apa apa hati hati kalian ya bye" ucap Yoongi dan NamJoon sembari meninggalkan tempat itu.
Jisoo dan para member pun kembali ke dorm. Sedangkan taehyung keliatan celingukan mencari keberadaan jennie,
"Kau mencari siapa? " tanya jimin kepada taehyung."Jennie....
" dia sepertinya sudah pulang tae... "Ucap namjoon.
" oppa....
Taehyung berbalik dan melihat yerin berada dibelakangnya.Para member meninggalkan taehyung berdua bersama yerin. "Oppa mau pulang?
Taehyung mengangguk" iya.. Tapi aku sedang mencari jennie, apa kau melihatnya yerin?
Yerin menggeleng, tampak dari kejauhan dia melihat jennie berjalan ke arah mereka, dan yerin tiba tiba pura pura terpleset dan berakhir jatuh di pelukan taehyung. Jennie yang memang hendak mengambil handphone nya yang tertinggal di ruang ganti, tiba tiba berhenti tak bergerak melihat taehyung dan yerin dalam posisi yang sangat intim.
"Taehyung!!!! " jerit jimin.
Taehyung pun melepas pelukan yerin dan menoleh ke arah jimin yang sedang menunjuk kearah jennie dengan dagu nya. Taehyung begitu terkejut setengah mati melihat nya, begitu taehyung hendak menghampiri jennie, jennie berkata"maaf sunbae, aku mau lewat, maaf aku mengganggu..."ucap jennie berlalu dari sana.
Taehyung hendak mengejar jennie tapi dia keburu dipanggil manajernya untuk berkumpul. Sial!!!! Salah paham lagi... "Batin taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
FanfictionBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇