******Kalau ada yang salah Di omongin yaaa, mana tau salah di tanggal atau salah di urutan kejadian🤭.
Selamat membaca 💜
Saat ini taehyung dan Member bts sedang duduk di Ruang tamu. Mereka habis membahas beberapa Koreo dan Beberapa pembahasan yang akan Di bahas saat konser nanti."Hyung... Bukankah hari ini MV pink venom keluar ya? " ucap jungkook sembari memakan cemilannya.
"Iya dan aku sangat menantikannya... Dilihat dari spoiler nya jennie ke aku, kemarin di bilang dia menggunakan baju merah.. Aku sangat tidak sabar... " ucap taheyung sembari mengetikkan sesuatu di ponselnya.
"Hyung sedang apa? " ucap jungkook melihat taehyung yang sedang sibuk melihat ponselnya.
"Aku sedang mendukung Blackpink dan Jennie ku tentunya...
Mereka tidak mengerti dan mereka memandang taehyung dengan tatapan kalau mereka tidak paham.
" hmmm, aku akan posting lukisan aku yang baru beli 2 bulan yang lalu waktu brsma jennie..
"Yang kalian beli di Paris? " ucap Seokjin.
Taheyung mengangguk "iya hyung...
"Aku sangat tidak sabar... Katanya konsep mereka kali ini mencakup banyak flashback dari lagu² lama mereka. Sama seperti kita kemarin hyung... Yet to come...
" jinja? "Ucap jimin
Taheyung mengangguk" Tapi itu sepertinya di lagi shut down kayanya...
"Shut down? " ucap NamJoon sembari menatap taehyung.
"Aiigooo... Aku malah memberi tahu kalian... Jennie akan marah kepadaku nanti...
Para member tertawa melihat kepolosan taheyung.
" tae, sepertinya sebentar Lagi MV nya akan keluar... "Ucap jimin bersemangat.
" ya ya ya, aku pasang dulu ini TV nya... "Ucap taehyung sembari berjalan ke arah TV.
" wahhh jennie dan Lisa memang sekeren itu kalau lagi ngerap... "Ucap JHope tersenyum.Taheyung mengangguk" Blackpink selalu memberi kejutan untuk para blink.. Dan jennie, Dia selalu se badas ituuu...aku sampai Irii melihat Jennie yang seperti itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
FanfictionBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇